Share
Membanggakan! Anggun Bermain di Serial Investigasi Amerika Bertajuk “Cannes Confidential”
Dewi Anggriani Siregar
25 July 2023

Anggun C Sasmi kian mendunia dan menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan internasional.


Baru-baru ini, aktris sekaligus musisi kenamaan asal Indonesia, Anggun C Sasmi, kembali menghebohkan dengan kabar membanggakannya bermain dalam serial investigasi polisi internasional baru yang bertajuk “Cannes Confidential”. Kabar membanggakan ini tentu saja menuai berjuta pujian dari warganet. Pasalnya, tidak hanya sukses melebarkan sayapnya di industri musik Eropa, Anggun juga kini terjun dan mengeksplor kemampuannya di industri per-filman.

Diketahui bahwa serial tersebut diproduksi oleh AMC Amerika Serikat dan tayang di platform ACORN TV yang disiarkan di seluruh dunia. Dalam beberapa cuplikan yang banyak beredar di jagat maya, Anggun tampak bermain dengan apik dengan perannya sebagai wanita yang diduga melakukan pembunuhan. Musisi kelahiran 29 April 1974 tersebut mendapat peran utama dalam serial ini berperan sebagai Celeste Badeaux.

Dalam sebuah kesempatan, Anggun juga mengungkapkan mengapa dirinya tidak berkoar-koar terkait project terbarunya itu. Hal ini dikarenakan ia ingin memberi kejutan dan ingin mengetahui respon serta reaksi publik dan penggemarnya saat serial tersebut telah dirilis. Ia mengaku senang mendapat berbagai tanggapan dan komentar posistif serta dapat merayakan debutnya bersama dengan antusias penggemarnya.

Meski begitu, Anggun juga menegaskan bahwa dia tidak akan meninggalkan karir bermusiknya. Dalam waktu dekat ini, Anggun bahkan juga akan menjadi juri dalam ajang pencarian bakat bernyanyi baru di Prancis yakni “Dream Team” yang disiarkan oleh TF1 dan ditayangkan di Eropa.

BACA JUGA: Anggun C Sasmi dan Adrien Caby Tampil Kompak di Ajang Danse Avec Les Stars