Share
Memasuki Tahun Baru, Inilah Aksesori yang Sedang Trend di Dunia Fashion 2024
Alia Fitriani
22 January 2024

Trend aksesori selalu bisa saja berubah setiap tahunnya karena adanya evolusi dalam selera fashion, pengaruh budaya, dan perkembangan industri kreatif. Desainer, selebriti, dan media sosial juga berpengaruh besar terhadap tren tersebut.


Dunia fashion pada 2024 akan mengalami perkembangan lebih lanjut, berbagai aksesori yang menarik perhatian yang mendominasi trend fashion saat ini. Aksesori yang sedang trend saat ini mulai dari perhiasan hingga tas, lihat sekilas apa saja aksesori yang sedang booming saat ini:

1. Chunky Chain Necklaces

Necklaces

Kalung rantai tebal atau chunky chain necklaces menjadi salah satu aksesori yang mendominasi di tahun 2024, desainnya yang eye-catching dan ukurannya yang besar memberikan tampilan yang dramatis sehingga populer dikalangan pecinta fashion.

2. Oversized Sunglasses

Sunglasses

Oversized sunglasses atau kacamata dengan lensa besar ini mampu memberikan kesan elegan dan memberikan sentuhan glamor sehingga menjadi salah satu trend aksesori di tahun 2024.

3. Perhiasan Berwarna Netral

perhiasan

Memilih perhiasan dengan warna netral seperti abu-abu dan krem menjadi pilihan utama dalam perhiasan. Dengan desain sederhana dan sentuhan minimalis semakin digemari sehingga menciptakan tampilan yang elegan.

4. Aksesori yang Kreatif

trend tas

Aksesori dengan unsur kreatif atau handmade kini menjadi sorotan bagi kalangan pecinta fashion. Aksesori yang mengedepankan nilai estetika dan seni misalnya tas ataupun jam tangan yang akan memberikan kesan unik dan menarik perhatian.

5. Layered Chain Necklaces

kalung

Layered chain necklaces menjadi trend saat ini karena memberikan dimensi dan keberagaman pada penampilan. Menggabungkan beberapa rantai kalung dengan panjang yang berbeda akan memberikan kesan unik dan menambahkan kompleksitas visual dan gaya pakaian Anda.

Itulah lima trend aksesori di 2024 untuk melengkapi gaya fashion Anda. Mengikuti tren aksesori di tahun 2024 dapat memberi Anda kesempatan untuk mengekspresikan diri melalui gaya pribadi Anda sambil tetap mengikuti tren terkini di dunia mode.