Share
Meluruskan Segala Kekusutan Rambut Anda Selama WFH
Grisselda Pherry
08 April 2020

Seperti apa tampilan rambut Anda setelah berminggu-minggu menghabiskan mayoritas waktu Anda di rumah? Berminyak? Sulit diatur? Kusam dan kusut?


Selama tidak keluar rumah, kita mungkin kurang memperhatikan kebutuhan rambut kita sendiri dan membiarkannya tampil “apa adanya” sepanjang waktu. Padahal, tidak ada alasan bagi kita untuk tida merawat mahkota tersebut.

Kondisioner adalah tulang punggung penyelamat rambut Anda. Ia merupakan sebuah langkah wajib setelah sampo untuk mengembalikan kelembutan rambut setelah pembersihan. Kondisioner mampu memperbarui kutikula sehingga memungkinkan rambut untuk terus tumbuh dan tidak mudah patah.

Berikut adalah kondisioner rambut terbaik yang dapat Anda pilih untuk memperbaiki segala kekusutan yang ada di kepala Anda selama WFH:

Eufora Nourish Urgent Repair Treatment

Salah satu kondisioner paling esensial untuk merawat rambut kering dan menghilangkan ketombe bagi segala jenis rambut. Banyak yang mengulas bahwa produk ini dapat dengan luar biasa “melemaskan” rambut kusut yang melilit ketat. Kondisioner ini dikemas dengan bahan penguat seperti kedelai dan keratin gandum untuk menambah kilau pada rambut.

Sachajuan Leave-In Conditioner

Direkomendasikan untuk orang-orang yang memiliki helai rambut sangat tipis serta bagi mereka yang memiliki rambut kasar dan membutuhkan sedikit kelembaban ekstra bahkan setelah keramas dengan kondisioner. Kondisioner tanpa bilas ini juga dapat digunakan sebagai primer untuk menata rambut, dan untuk melindungi rambut dari panas saat blow-drying.

R+Co Gemstone Color Conditioner

Rambut yang diwarnai membutuhkan perhatian khusus, sebab pemrosesan warna apa pun dapat merusak ikatan alami rambut. Kondisioner R+Co Gemstone Color ini berkonsentrasi untuk mengembalikan “aura kehidupan” bagi rambut yang acap mengalami proses kimia. Produk ini juga memiliki perlindungan SPF, seperti semua produk R+Co, untuk melindungi warna rambut agar tidak memudar di bawah sinar matahari.

L’Occitane Aromachologie Repairing Conditioner

Kondisioner mewah ini memperbaiki dan mengembalikan kesehatan rambut dengan perpaduan aktif minyak esensial yang kuat. Formula kondisioner ini mengembalikan serat kapiler yang rusak di rambut Anda untuk merangsang pertumbuhan yang lebih cepat dan lebih kuat. Mengandung Lavender, Geranium, Angelica, Ylang-Ylang, minyak nilam dan badam untuk menutrisi dan menambah kilau rambut.