Share
Melissa Mempersembahkan Koleksi Terbarunya, Melissa 23, yang Mengusung Tema Kegembiraan dan Konektiv
Jasmine Ayunda
25 May 2023

Terkenal dengan desain inovatifnya, merek alas kaki asal Brasil ini dengan gembira mengumumkan peluncuran koleksi terbarunya, Melissa 23


Koleksi menawan ini mengusung tema kegembiraan, mendorong setiap individu untuk menangkap setiap kesempatan dalam balutan kebahagiaan dan kesenangan. Dengan semangat optimisme yang baru dan imajinasi yang tak terbatas, Melissa mengundang semua orang untuk memulai perayaan dan konektivitas.


Koleksi Melissa 23 menghadirkan cerita perjalanan yang gembira, menjadi penghormatan terhadap era yang penuh semangat dan merayakannya. Dengan mengadopsi semangat awal 2000-an, koleksi Melissa 23 menampilkan berbagai sepatu yang menakjubkan yang mencerminkan kegembiraan nostalgia dan semangat pemuda. Setiap desain mencerminkan komitmen merek terhadap keberlanjutan, dengan dibuat dari bahan inovatif Melflex® - PVC yang 100% dapat didaur ulang dan cruelty free, dengan aroma tutti frutti khasnya.


Koleksi ini menawarkan berbagai pilihan gaya untuk wanita, mulai dari flat klasik hingga platform yang trendy, sandal, sepatu hak tinggi, hingga sneakers. Warna-warna cerah, pola yang playful, dan detail-detail yang whimsical menandai keunikan koleksi Melissa 23.


"Kami sangat senang memperkenalkan Koleksi Melissa 23, yang mencerminkan esensi kegembiraan, kesenangan, dan kemungkinan tanpa batas," kata Sara Calista, Kepala Komunikasi Pemasaran di Melissa Shoes Indonesia.