Melirik Tampilan Baru Koleksi Gucci HA HA HA, Hasil Kolaborasi Gucci dan Harry Styles.
Ferrell Sahlah Anfasyah
07 December 2022

Harry Styles baru saja memperkenalkan koleksi terbaru Gucci HA HA HA, yang spesial dirancang olehnya. Harry dan direktur kreatif Gucci Alessandro Michele telah memimpikan banyak cara untuk mewujudkan koleksi ini.


Koleksi Gucci HA HA HA ini adalah hasil karya dari Harry Styles dan Alessandro Michele yang mengangkat tema bermain seperti anak-anak. Koleksi Gucci kali ini merupakan gambaran lemari pakaian impian mereka yang dirancang melalui WhatsApp. "Koleksi ini lebih mengangkat tentang kehidupan," ungkap Michele saat presentasi koleksi tersebut sebelumnya.

Bagaimanapun konsepnya, yang pasti adalah bahwa pakaian yang dimodelkan oleh Styles dalam kampanye baru ini tentu sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Kampanye Gucci HA HA HA yang baru ini juga merupakan perpanjangan dari proyek lama yang telah dikerjakan secara organik oleh Styles dan Gucci selama bertahun-tahun sebelumnya. Melalui siaran pers dari merek tersebut dijelaskan bahwa kampanyenya kali ini juga menjadi upaya untuk mengarahkan Styles dan Gucci lebih dekat ke 'transformasi maskulin'.