Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Melalui Single Terbarunya, Conan Gray Bercerita tentang Hubungan Tanpa Status dalam Lirik Lagu Yours

Art & Culture22 May 2022

By Dewi Anggriani Siregar

Melalui Single Terbarunya, Conan Gray Bercerita tentang Hubungan Tanpa Status dalam Lirik Lagu Yours

Penyanyi sekaligus penulis lagu, Conan Gray, diketahui baru saja merilis lagu berjudul "Yours" pada Kamis, 19 Mei 2022 lalu.


Single keenamnya ini merupakan salah satu bagian dari album terbarunya yang bertajuk "Superache". Album studio kedua "Superache" sendiri rencananya akan dirilis pada 24 Juni 2022 mendatang beserta video musiknya yang disutradarai oleh Damien Blue.

Memulai karirnya sebagai YouTuber, nama penyanyi berusia 23 tahun asal Amerika Serikat ini belakangan memang santer terdengar dan dikenal publik dengan sejumlah karya-karya serta suaranya yang mengagumkan. Contohnya saja pada lagu "Heather" miliknya yang viral di media sosial selama 1 tahun belakang.

Penyanyi bertalenta yang juga diketahui merupakan sahabat dari Olivia Rodrigo ini selalu berhasil menyihir para pendengar melalui lirik galau dan nada-nada melownya yang khas, Conan Gray sukses menciptakan musik yang terasa sangat relate dengan kebanyakan kalangan muda.

Dari lirik lagu terbarunya ini pun Conan Gray seolah mengungkapkan bagaimana perasaan sakit seseorang yang menjalani sebuah hubungan tanpa status dan tidak dapat menuntut banyak hal karena terjebak oleh ketidakjelasan status di antara keduanya.

Setelah merilis lagu “Yours” Conan melalui Instagram pribadinya juga mengunggah 12 daftar lagu untuk album tersebut, yakni Movies, People Watching, Disaster, Best Friend, Astronomy, Yours, Jigsaw, Family Line, Summer Child, Footnote, Memories, dan The Exit.