Meghan Markle Ulang Tahun, Ini Kata Anggota Kerajaan

Event05 August 2020

By Larasati Oetomo

Meghan Markle Ulang Tahun, Ini Kata Anggota Kerajaan

Meghan Markle baru saja berulang tahun ke-39 kemarin (4/8). Para anggota kerajaan meninggalkan pesan untuk anggota kerajaan bergelar Duchess of Sussex ini.


Meskipun Meghan dan Pangeran Harry telah memutuskan untuk tinggal terpisah dan mengundurkan diri sebagai anggota senior kerajaan, bukan berarti hubungan anggota keluarga kerajaan Inggris ini renggang.

Buktinya, tepat pada hari ulang tahun Meghan Markle pada tanggal 4 Agustus lalu, para anggota senior kerajaan kompak mengunggah foto perempuan kelahiran Los Angeles, AS ini di laman media sosial mereka. Tak hanya itu, mereka juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun yang hangat di bagian caption foto.

Di dalam caption tersebut, baik Sang Ratu (@theroyalfamily), Pangeran Charles dan Camilla (@clarencehouse), serta Pangeran William dan Kate menyebut Meghan dengan titel resminya, yaitu The Duchess of Sussex. Ia mungkin telah kehilangan embel-embel HRH (Her Royal Highness) di depan titelnya, namun ia dan Harry tetap bergelar Sussex royal.

Happy Birthday to The Duchess of Sussex! ???? ???? PA

A post shared by Clarence House (@clarencehouse) on

Sebuah ucapan ulang tahun publik dari akun pribadi anggota keluarga kerajaan merupakan sebuah hal yang penting di antara kontroversi yang berlalu lalang tentang kualitas hubungan dari pasangan Sussex Royals dengan anggota keluarga kerajaan lainnya.

Sebuah sumber menyatakan kepada Bazaar bahwa Meghan Markle merayakan ulang tahun ke-39 dalam nuansa privat bersama sang suami, Pangeran Harry dan anak semata wayang, Archie Mountbatten-Windsor di rumah pribadi mereka di Los Angeles.

Meghan dan Harry telah tinggal di Los Angeles sejak Maret 2020 lalu.