Share
Megan Thee Stallion Siap Gelar Hottieween 2024 di Chicago, Fokus pada Kegiatan Amal!
Friska Putri Aryananta
16 October 2024

Megan Thee Stallion akan menggelar Hottieween 2024 di Chicago pada 31 Oktober, kali ini dengan fokus pada kegiatan amal, guna mendukung wanita, anak-anak, dan komunitas yang membutuhkan!


Megan Thee Stallion akan kembali menggelar acara Hottieween tahun ini. Namun, ada yang berbeda karena acara ini akan berfokus pada kegiatan amal. Pada 8 Oktober 2024, Megan mengumumkan bahwa Hottieween 2024 akan berlangsung pada 31 Oktober di Chicago. Ia menyampaikan di media sosial bahwa tahun ini Hottieween akan lebih besar dari sebelumnya dan mengajak semua orang untuk ikut berpartisipasi.

Semua hasil penjualan tiket Hottieween akan disumbangkan untuk Pete and Thomas Foundation, yang membantu wanita, anak-anak, lansia, dan komunitas yang kurang beruntung. Ini merupakan langkah baik dari Megan untuk menggabungkan kesenangan antara Halloween dengan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, seperti kegiatan aksi amal ini.

Megan Thee Stallion

Tiket untuk Hottieween 2024 akan mulai dijual pada 11 Oktober. Banyak penggemar yang menantikan acara ini, terutama setelah pesta tahun lalu di Atlanta yang mengusung tema Tim Burton dan dihadiri oleh banyak bintang. Sebelumnya, Megan juga menggelar dua Hottieweens di Los Angeles. Nama Hottieween sendiri terinspirasi dari mini seri horor yang dibintanginya pada tahun 2019. Disisi lain, Megan juga dikenal dengan kreativitasnya, termasuk pemotretan Halloween yang unik, dengan mengadakan acara ini, ia menunjukkan bahwa merayakan Halloween juga bisa menjadi kesempatan untuk membantu orang lain. Jadi, bagi para penggemar, tandai tanggalnya dan siapkan diri untuk Hottieween yang istimewa!