Share
Megah dan Modern, Kediaman Penyanyi Kondang Alicia Keys Mirip Rumah Iron Man
Annisa Indah
09 November 2021

Penyanyi dan Alicia Keys dan suaminya, Swizz Beatz, tinggal di rumah keluarga mereka di San Diego, yang mereka beri nama panggilan “Dreamland”. Rumah megah seluas hampir 11.000 kaki persegi itu terkesan nyaman dan asri, terletak di tepi tebing di La Jolla, negara bagian California, Amerika Serikat yang bersinggungan dengan Samudera Pasifik.



Rumah tersebut didisain dengan jendela-jendela besar, serta eksterior futuristic yang mengingatkan kepada tempat peristirahatan Tony Stark di film Iron Man. Walaupun bagian luar rumah terkesan modern, namun di dalam rumah terasa sangat homey dengan warna dinding yang netral dan hangat, dengan material yang nyaman dan berbagai tanaman hias yang memberi nuansa asri.


Pasangan yang telah menikah 11 tahun ini terkenal menyukai seni. Tak hanya rumah mereka di negara bagian New Jersey, kediaman mereka di pesisir barat Amerika Serikat ini pun bertabur dengan berbagai lukisan dan karya seni oleh seniman asal Afrika dan Afrika-Amerika. Terdapat lebih dari 1000 karya seni yang dikoleksi dalam rentang waktu 20 tahun.


Inilah penampakan rumah Alicia Keys, yang dilansir dari Architectural Digest: