McLaren Club Tur ke Eropa

Event19 August 2019

By Bella Reformasi

McLaren Club Tur ke Eropa

Setelah sukses menyelenggarakan touring ke Singapura dan Malaysia di tahun 2018, kini McLaren Club Indonesia kembali menyelenggarakan touring terbesar yang pernah dilakukan oleh MCI, yaitu MCI Europe Touring 2019.


McLaren Club Indonesia akan segera melaksanakan touring ke Eropa yang berlangsung pada 1-7 September 2019 dan memberikan sensasi berkendara di alam bebas bagi para anggota McLaren Club Indonesia. Didukung penuh oleh McLaren Jakarta, tim mekanik dan tim support dari McLaren Jakarta ikut berangkat mendampingi MCI dalam program touring ini.

Perjalanan akan dimulai dari tanggal 1 september 2019 dari Amsterdam menuju Jerman dan akan melakukan pemberhentian pertama di kota Koln. Setelah itu, MCI akan melanjutkan perjalanannya dengan melewati highway terpanjang keempat di dunia tanpa memiliki batas kecepatan—Bundesautobahn.

Di hari ketiga, MCI melanjutkan perjalanannya ke Swiss, di kota Zurich, dan pegunungan Alpen. Hari selanjutnya dilanjutkan menuju Prancis dan mengakhiri perjalanan di kota London, Inggris. Ketika sampai di London, MCI mendapatkan kesempatan mengunjungi pabrik McLaren di Woking, Surrey, UK, sekitar 1 jam perjalanan dari kota London, yang akan disambut langsung oleh Amanda McLaren, putri satu-satunya Bruce McLaren, pendiri McLaren.

Sebelum keberangkatan Europe Touring, MCI melakukan kegiatan amal dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak dari panti asuhan Serang, Banten. Pada kesempatan ini, di acara konferensi pers yang diadakan di Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, MCI memperkenalkan logo barunya yang lebih merepresentasikan inti dari brand McLaren. MCI juga memperkenalkan BNI Emerald sebagai partner barunya selain Top1 dan Xpel Indonesia. Pemberian kartu kredit Emerald kepada Presiden MCI, Ahmad Sahroni, dilakukan sebagai simbolisasi kerjasama kedua belah pihak dimulai setelah Europe Touring 2019.

FOTO McLaren Club Indonesia