Share
Intip Masker Mewah Bertabur Emas dan Berlian dari Passion Jewelry
Larasati Oetomo
05 August 2020

Masker buatan desainer kini tengah marak, namun pernahkah Anda membayangkan masker bertabur batu mulia?


Belakangan ini, masker menjadi aksesoris wajib bagi setiap orang setiap bepergian ke luar rumah. Meskipun disebut “aksesoris”, perlu diakui masker wajah sendiri jauh dari kata estetika—ia hanya berfungsi melindungi sebagian besar wajah kita dari paparan partikel berbahaya di udara.

Kini, berbagai desainer, label, hingga pengusaha UMKM berlomba-lomba mengreasikan masker wajah yang tak hanya dapat mengurangi risiko penyebaran penyakit, namun juga bernilai estetika dan nyaman dikenakan.

Meski demikian, sepertinya hal itu belum cukup untuk Passion Jewelry. Brand perhiasan mewah ini menentapkan standar baru dalam kategori masker fesyen dengan kreasi terbaru mereka.

Pada bulan Juli lalu, Passion Jewelry untuk merilis produk masker bertajuk “Fine Jewelry Mask”. Tak tanggung-tanggung, masker dalam koleksi ini dihiasi dengan emas dan berlian asli!

Perusahaan ini juga bekerja sama dengan figur publik Olla Ramlan dalam salah satu kreasi masker mereka yang bernama “Aubrey”. Selain sebagai hiasan masker, Aubrey juga dapat dikenakan sebagai bros maupun liontin.

Jadi, ya, kini Anda dapat membuat orang terkesan hanya dengan mengenakan masker.

Sesuai dengan kemewahan yang ditawarkan dalam produk masker Passion Jewelry ini, Anda dapat mengenakannya dalam momen-momen spesial yang sayang dilewatkan seperti menghadiri pernikahan privat dengan memadupadankannya dengan outfit favorit Anda.

Pilihan masker modis nan mewah ini tersedia di butik-butik Passion Jewelry. Pihak perusahaan juga menyatakan bahwa pelanggan juga dapat menciptakan masker bertabur emas dan berlian custom yang disesuaikan dengan kepribadian mereka.

Passion Jewelry releases new “ Fine Jewelry Mask “ . In the month of July 2020, Passion Jewelry, the first in the fine jewelry industry, releases the first “ Fine Jewelry Mask “ with real gold and diamonds adorning the mask. Customers are able to choose the jewelry from our available jewelry options in our boutique or customers are also able to custom made jewelry to make sure it suits the personality of each customers. . One example of our ready to wear to Fine Jewelry collection for mask is Aubrey collection. Designed by Passion Jewelry in collaboration with Olla Ramlan, Aubrey can be worn as a brooch and pendant. . Wearing a Mask is a one of the key point in corona prevention these days, but wearing a mask doesnt mean that you can’t be fashionable, with our Fine Jewelry Mask Passioners can be sure to dazzle and sparkle everywhere they go. #passionjewelry #iamfuchsia #dontstopdreaming #passionfordiamond #indonesia

A post shared by Passion Jewelry (@passionjewelry) on