Maserati Membuka ‘Maserati Gallery’ di Ashta District 8 Jakarta

Men's Corner22 February 2021

By Adelia Ayu

Maserati Membuka ‘Maserati Gallery’ di Ashta District 8 Jakarta

Membuka galeri pertamanya di Indonesia, Maserati, dibawah importir resminya, PT. Auto Trisula indonesia, menawarkan beragam pengalaman eksklusif dan servis premium untuk mengenal lebih dekat brand supercars Italia tersebut.


PT. Auto Trisula Indonesia, importir resmi merek Maserati di Indonesia, resmi membuka Maserati Gallery di Ashta District 8 Jakarta. Merek supercars ikonik dengan logo trisula ini membawa publik untuk mengenal lebih dekat untuk mengenal mobil dengan persona Italia tersebut melalui sederet service premium.

Menawarkan pengalaman mewah dan menarik bagi calon pembeli, termasuk menghadirkan unit mobil Maserati di galeri. “Galeri Maserati merepresentasikan gaya hidup yang istimewa. Dari segi lokasi yang dikelilingi perkantoran eksklusif dan perumahan mewah di jantung kota Jakarta, elemen ini mendefinisikan persona Maserati dengan sempurna,” ujar Jason Broome, Managing Director PT. Auto Trisula Indonesia.

Galeri Maserati sendiri terletak di lantai dasar dengan dekorasi dan suasana yang apik dan stylish. Dengan didampingi tim yang berpengalaman, customer dapat berbagi informasi tentang Maserati sambil menikmati teh dan kopi hangat serta mencoba pengalaman ‘mengemudi dengan karakter’ melalui test drive appointment.

Galeri Maserati memiliki jam buka fleksibel mengikuti jadwal operasional mall, mulai dari pukul 09.00 – 21.00 WIB (sesuai peraturan pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang berlaku)