Share
Marvel Studios Rilis Teaser ‘Guardians of the Galaxy Volume 3’ Untuk Menyambut Rilis Film
Hamidah Khansa Sabila
07 December 2022

Tayang pada tanggal 5 Mei 2023, Marvel Studios merilis trailer mendebarkan untuk seri ‘Guardians of the Galaxy Volume 3’.


Penjaga-penjaga galaksi kembali untuk melindungi kehidupan dengan poster dan video teaser resmi yang baru dirilis beberapa hari silam.

Setelah penungguan penggemar, Marvel Studios merilis poster resmi film Guardians of the Galaxy Volume 3 pada akun resmi Marvel Studios di Twitter pada tanggal 2 Desember 2022 lalu.

Marvel Studios merilis video trailer untuk memberikan cuplikan sekilas trilogi Guardians of the Galaxy Volume 3 pada Comic Con di Brazil beberapa hari lalu.

Dalam video teaser tersebut, penjaga-penjaga galaksi, dipimpin oleh Peter Quill, kembali untuk melindungi kehidupan dari musuh-musuh mendatang yang mengganggu kedamaian dunia.

Teaser tersebut mengumpulkan antusiasme penonton dan penggemar. Teaser resmi Guardians of the Galaxy Volume 3 tersebut mendapat 17 juta tontonan hanya dalam jangka waktu 2 hari, menunjukkan betapa ditunggu-tunggunya film lanjutan seri Guardians of the Galaxy ini.

Chris Pratt, Zoe Saldaña, Karen Gillan kembali membintangi film ini sebagai Star-Lord, Gamora dan Nebula dan Willl Poulter menjadi pendatang baru dalam trilogi ini sebagai Adam Warlock.

Guardians of the Galaxy Volume 3 akan hadir di layar lebar terdekat pada tanggal 5 Mei mendatang.