Share
Marvel Studios "Guardians of The Galaxy Vol.3" Hadir dengan Trailer Baru Selama Big Game
Bunga Revina
14 February 2023

Trailer dan poster baru “Guardians of the Galaxy Vol. 3” kini tersedia untuk dinikmati para penggemar.


Pada 13 Februari 2023, selama Big Game, Marvel Studios dan James Gunn telah merilis trailer baru yang penuh aksi untuk “Guardians of the Galaxy Vol. 3”, film terakhir dalam franchise “Guardians of the Galaxy”, yang dipimpin oleh James Gunn. Trailer dan poster baru kini tersedia untuk dinikmati para penggemar.

Dalam “Guardians of the Galaxy Vol. 3” kelompok super heroes yang kita cintai mulai hidup di Knowhere. Tapi tidak lama kemudian hidup mereka dikacaukan oleh masa lalu Rocket yang tiba-tiba hadir lagi. Peter Quill, yang masih berduka karena kehilangan Gamora, harus membawa timnya dalam misi berbahaya untuk menyelamatkan hidup Rocket, misi yang jika tidak berhasil diselesaikan, sangat mungkin mengarah pada akhir Guardians seperti yang kita kenal.

Film tersebut dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Karen Gillan, Pom Klementieff, juga menampilkan Vin Diesel sebagai Groot dan Bradley Cooper sebagai Rocket, Sean Gunn, Chukwudi Iwuji, Will Poulter dan Maria Bakalova.

James Gunn adalah sutradara dan juga penulis skenarionya. Diproduksi oleh Kevin Feige dengan Louis D'Esposito, Victoria Alonso, Nikolas Korda, Sara Smith, dan Simon Hatt sebagai produser eksekutif. “Guardians of the Galaxy Vol. 3” tayang di bioskop pada bulan Mei mendatang.