Mark Tuan Pakai 4 Look Ini Saat Menghadiri Paris Fashion Week 2022

Men's Corner07 October 2021

By Rambu Moara

Mark Tuan Pakai 4 Look Ini Saat Menghadiri Paris Fashion Week 2022

Paris Fashion Week sedang berlangsung 27 September kemarin dan mendatangkan beberapa artis ternama, salah satunya rapper asal Korea Selatan, Mark Tuan GOT7.


Setelah mengejutkan penggemar dengan berita kontribusinya pada salah satu soundtrack film Marvel ‘Shang-Chi’ dan menghadiri red carpetnya, Mark Tuan kembali mengejutkan publik dengan kehadirannya di runway show brand fashion terkenal saat Paris Fashion Week. bahkan salah satu outfit yang ia kenakan membuatnya trending di sosial media. Seperti apa saja penampilan Mark saat menghadiri Paris Fashion Week?

Rick Owens

Mark Tuan memadukan leather coat bersama jumpsuit berkerah, sunnies dan heeled boots dari Rick Owens. Penampilan genderless fashion di Fashion Week pertamanya menuai pujian dari banyak orang. Dalam wawancara bersama WWD, Mark menyatakan bahwa tidak lagi ada aturan khusus dalam fashion yang menghambat orang-orang untuk bergaya.

Balenciaga

Kembali terlihat memukau dengan long leather coat Koleksi Spring 22, Mark memadukannya bersama white shirt dan runner sneaker dari Balenciaga saat pemotretan di red carpet.

Raf Simons

Pada penampilannya yang ketiga, Mark mengenakan mock neck hijau teal polos yang dipadukan dengan setelan sweater abu-abu dan bawahan warna merah dari koleksi Fall 2021 Raf Simons.

Lanvin

Duduk di barisan paling depan saat runway shownya Lanvin, penampilan Mark mencuri perhatian banyak orang. Long coat biru toska dengan aksen pin bertuliskan Lanvin ia padukan dengan sleeveless suit hitam dan sneakers.

Off-White

Setelah menghadiri show dari empat brand terkenal, Mark Tuan sempat mengelilingi Paris dengan outfit dari Off-White. Ia mengenakan bucket hat hitam, brushed-knit jumper berwarna hijau-putih dan out of office sneakers.