Share
Marissa Anita Jadi Pengisi Suara untuk Film Animasi Garapan Leonardo DiCaprio
Trisha Aulia
12 July 2024

Marissa Anita baru saja mengumumkan keterlibatannya sebagai pengisi suara dalam film animasi Hollywood “Ozi: Voice of the Forest” yang diproduseri oleh Leonardo DiCaprio.


Dikenal sebagai sosok multitalenta yang aktif sebagai jurnalis, presenter, dan aktris, Marissa Anita kini akan menjajal kemampuannya di bidang baru yang tak kalah seru yaitu mengisi suara karakter dalam film animasi!

Tak tanggung-tanggung, film animasi yang akan dibintanginya ini adalah “Ozi: Voice of the Forest”, proyek ambisius yang diproduseri oleh aktor kenamaan Hollywood, Leonardo DiCaprio.

Ozi Voice of the Forest

Kabar ini datang langsung dari unggahan media sosial Marissa yang dibuat pada Rabu (10/7).

"Sangat bahagia akhirnya bisa mengumumkan proyek yang diproduseri oleh Leonardo DiCaprio dan ditulis oleh Keith Chapman, serta disutradarai oleh Tim Harper,” tulis sang aktris.

Marissa juga menambahkan bahwa dirinya akan mengisi suara karakter bernama Kirani, ibu angkat dari karakter utama, seekor orangutan bernama Ozi. Ozi sendiri disuarakan oleh Amandla Stenberg yang dikenal atas perannya sebagai Rue dalam film “The Hunger Games”.

Amandla Stenberg

Selain Marissa Anita dan Amandla Stenberg, film “Ozi: Voice of the Forest” juga dibintangi oleh sederet aktor ternama yang meliput Dean-Charles Chapman, Djimon Hounsou, Donald Sutherland, Laura Dern, Rachel Shenton, RuPaul, bahkan Jackie Chen!

Keterlibatan Marissa Anita dalam film ini di samping para bintang tersohor dunia tentunya menjadi berita yang membanggakan bagi Indonesia. Mari kita nantikan penayangan film "Ozi: Voice of the Forest" yang dijadwalkan rilis pada 16 Agustus 2024 mendatang dan saksikan kiprah Marissa Anita di dunia pengisi suara!