Share
Marisa Fera: Tingkatkan Keunggulan Dunia Perhotelan dengan Bergabung Bersama Park Hyatt Jakarta
Putrika Annaya Salsabila
13 September 2023

Dengan keterampilan, pengalaman, dan tekad luar biasa, Marisa Fera majukan dunia perhotelan dengan bergabung bersama Park Hyatt Jakarta.


Di dunia perhotelan mewah yang berkilauan, di mana keunggulan adalah standar utama, Park Hyatt Jakarta telah menemukan bintang pemandu dalam diri Marisa Fera.

Baru-baru ini diangkat sebagai Executive Assistant Manager (EAM) Sales & Marketing di hotel ini, Marisa membawa bersamanya karier cemerlang selama 25 tahun, setelah melalui pintu-pintu perhotelan internasional ternama.

Sebelum bergabung dengan keluarga Park Hyatt Jakarta, keahlian Marisa bersinar sebagai EAM Sales & Marketing di Alila SCBD Jakarta selama tiga tahun yang mengesankan. Perjalanannya dalam dunia perhotelan adalah bukti nyata komitmennya terhadap pelayanan, membawanya ke peran puncak ini di mana ia akan mengawasi semua aktivitas penjualan, pemasaran, dan pendapatan di Park Hyatt Jakarta.

PHJ 1

Perjalanan profesional Marisa adalah cerminan dari semangatnya terhadap keunggulan saat ia memasuki peran ini dengan visi yang jelas.

"Fokus saya adalah untuk meningkatkan level setiap anggota tim dalam divisi Sales & Marketing," jelas Marisa saat memulai babak baru dengan Park Hyatt Jakarta, "Bersama-sama, tujuan bersama kami akan menghasilkan pendapatan hotel dan memenuhi ekspektasi pemilik dan pemegang saham sembari memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi tamu.”

Di balik sikap tenang dan profesionalisme Marisa, terdapat pribadi yang tegas dan pantang menyerah serta senang mengatasi tantangan. Marisa adalah individu yang berorientasi pada hasil, penuh semangat dalam pekerjaan dan kehidupan pribadinya. Selain itu, dia adalah pecinta hewan yang bersumpah, menghargai saat-saat bersantai bersama teman dan keluarga, atau hanya bersantai di rumah dengan kucing kesayangannya.

PHJ 2

Ketika berbicara tentang kuliner, hati Marisa terletak pada makanan pedas Indonesia, terutama pada mie goreng Jawa. Minuman favoritnya termasuk Americano dingin yang disajikan dengan baik atau segelas anggur putih yang segar.

Baru-baru ini, dia telah menjelajahi dunia seni, menemukannya sebagai cara ekspresif dan mendalam untuk meningkatkan kesejahteraan secara keseluruhan—sifat yang ingin dia tanamkan dalam semangat kreatif Park Hyatt Jakarta dalam beberapa bulan mendatang.

Bertengger di puncak Park Tower yang prestisius, Park Hyatt Jakarta menghiasi langit-langit kota dengan kehadiran 37 lantai, menawarkan 220 kamar tamu dan sejumlah ruang acara premier.

PHJ 3

Sejak dibukanya secara resmi pada Juli 2022, hotel ini telah mendapatkan reputasi sebagai tuan rumah acara yang intim dan bergaya, termasuk pernikahan, acara korporat, dan pertemuan sosial. Permata terbaru di properti ini adalah Royal Glasshouse yang elegan, yang direncanakan akan dibuka pada September 2023.

Menyambut bergabungnya Marisa ke keluarga Park Hyatt Jakarta, terdapat rasa kegembiraan dan antisipasi yang tinggi. Gabungan unik antara keterampilan, pengalaman yang luas, semangat tak terbatas, dan tekad yang teguh menjadikan Marisa sebagai pemandu menuju keunggulan, membimbing Park Hyatt Jakarta ke puncak yang lebih tinggi.

Di bawah kepemimpinannya, Park Hyatt Jakarta berkomitmen untuk terus menawarkan titik puncak kemewahan dan keramahan kepada para tamu.