Share
Marina Bay Sands Sambut Musim Liburan Akhir Tahun dengan Christmas Light Up
Listya Manopo
14 December 2023

Liburan akhir tahun sudah di depan mata, dan jika Anda belum merasakan semangat menyambut datangnya tahun baru, mungkin kelap-kelip indah lampu gemerlap di Marina Bay Sands adalah sesuatu yang Anda butuhkan.


Resor terintegrasi terdepan di Singapura, Marina Bay Sands, menyinari bangunan megahnya dan menghiasinya dengan ornamen-ornamen berkilau serta serangkaian pohon Natal yang memukau, sebuah ungkapan cinta bagi para tamu dan pengunjung setianya.

MBS Christmas 02

Pada tanggal 10 November 2023 silam, HighEnd diundang untuk menyaksikan acara Christmas Light-Up di The Shoppes di Marina Bay Sands, di mana perayaan meriah telah resmi dimulai dalam menyambut liburan akhir tahun. Tidak hanya di The Shoppes, setiap sudut di seluruh Marina Bay Sands telah diubah menjadi negeri ajaib yang megah, dimulai dengan upacara Christmas Light Up yang dihadiri oleh tokoh masyarakat lokal dan internasional, termasuk Miss Universe 2015 yang juga merupakan sahabat Marina Bay Sands dan Dior Beauty, Pia Wurtzbach. Dengan kolaborasi khusus bersama Dior Beauty untuk acara Christmas Light-up tahunan ini, Marina Bay Sands menandai dimulainya musim liburan dengan penawaran santapan, belanja, rekreasi, dan hiburan yang menarik.

Diadakan di Grand Colonnade South of The Shoppes di Marina Bay Sands, acara ini juga menampilkan pesona kemeriahan khasnya dengan ribuan lampu dan confetti yang turun dari atas atap, melambangkan hujan salju di daerah tropis. Hiasan pohon Natal setinggi 11 meter dengan Monsieur Dior Lucky Star, simbol merek tersebut, berdiri tegak di dekat pintu masuk, di bawah kanopi 14 pohon yang menyerupai taman yang tergantung di tengah atap mal. Puncaknya, penampilan penyanyi Australia David Campbell yang diiringi suara merdu paduan suara anak-anak menghibur penonton dengan lagu-lagu Natal seperti Hark The Herald Angels Sing dan Merry Christmas Baby dipersembahkan di penghujung acara.

MBS Christmas 02

Terinspirasi oleh gerbang Les Tuileries Garden dan dirancang oleh seniman visual Italia Pietro Ruffo, instalasi pohon natal ini juga menampilkan komidi putar cantik di dekat pintu masuk – di mana parfum-parfum ikonik Dior Beauty diwujudkan dalam bentuk patung berukuran besar disertai dengan kotak musik raksasa. Di sepanjang area ini, terdapat sekitar 300 pohon berkilauan yang dibalut pita merah dan emas, yang mengundang pengunjung untuk merasakan kemeriahan musim liburan.

Paul Town, Chief Operating Officer Marina Bay Sands, mengatakan, "Kami senang dapat berkolaborasi dengan Dior Beauty pada musim liburan ini untuk menghadirkan atraksi yang benar-benar menakjubkan kepada pengunjung kami. Tahun 2023 telah menjadi tahun penuh peristiwa yang ditandai dengan banyak pencapaian dalam transformasi Marina Bay Sands yang sedang berlangsung saat ini."

Tahun ini, The Shoppes terus memperluas jajaran mereknya yang kuat untuk menarik pengunjung dari segala usia. Transformasi baru ini salah satunya ada di kawasan Luxury Children’s Preinct yang dinamis di mana Kids21 meluncurkan butik flagship terbarunya. Di bidang kecantikan, Estee Lauder membuka toko berkonsep mewah pertamanya di Asia Tenggara yang menampilkan produk perawatan kulit Re-Nutriv dan makeup mewah dengan dua ruang perawatan khusus secara eksklusif di The Shoppes, yang merupakan toko pertama di Singapura. Baru-baru ini, The Shoppes juga menyambut butik pertama desainer Paris, Ba&sh, di Singapura, sementara merek gaya hidup premium Uchino Touch akan segera membuka gerai pertamanya di Singapura.

Sepanjang musim liburan mulai 24 November hingga 25 Desember 2023, tiga menara ikonik Marina Bay Sands, beserta fasad ArtScience Museum dan bagian bawah Sands SkyPark, juga akan dihiasi dengan animasi memukau yang memanjakan pengunjung The Bay dengan panorama indah di setiap sudutnya.

Sejak akhir tahun 2021, Marina Bay Sands juga telah berhasil mencapai tonggak penting dalam inisiatif investasi senilai USD 1 miliar, khususnya di area hotel Marina Bay Sands yang ikonik, di mana mereka menyelesaikan renovasi besar-besaran pada kamar dan suite di Toiwer 1 dan 2 yang dipengaruhi oleh warisan multikultural Singapura yang kaya. Transformasi desain yang ekstensif ini mengubah konsep hotel tradisional menjadi kamar hotel bergaya hunian mewah. Marina Bay Sands juga sedang menyelesaikan transformasi komprehensifnya dengan renovasi Tower 3 dan area umum hotel lainnya, yang menandai upaya paling ambisius yang mereka lakukan sejak resor ini pertama diperkenalkan pada tahun 2010.