Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Mari Kita Bedah Gaya Off Duty Ikonik Putri Diana, si Style Icon Abadi

Beauty25 November 2020

By Vanya Gabriela

Mari Kita Bedah Gaya Off Duty Ikonik Putri Diana, si Style Icon Abadi

Musim keempat dari The Crown telah diluncurkan di Netflix, dan dengan itu datanglah salah satu karakter yang paling dinantikan dari serial ini; Putri Diana. Untuk menghormati kesempatan tersebut, HighEnd melihat kembali gaya ikonik "Putri Rakyat" yang sedang off-duty.


Gaya Putri Diana sangat regal dan fashion-forward, tetapi penampilannya yang off-duty bahkan lebih maju dari zamannya. Blazer boxy, boots koboi, bike shorts - apakah dia memiliki bola kristal untuk melihat masa depan fashion?

Fashion tahun 90-an sudah kembali trendy, mengingat dia adalah ikon gaya tahun 1990-an, masuk akal jika preferensi fashion Diana menjadi terkini lagi - begitu mutakhir sehingga setiap tampilan off-duty Diana yang kami temukan, semua beresonansi dengan tren saat ini. Bagian terbaik? Mereka benar-benar tidak rumit, mudah diikuti, dan sangat terjangkau. Di sini, kami telah membagi tiga gaya off-duty Diana dengan item belanjaan yang menyertainya agar Anda dapat meniru setiap tampilan.

On the Go

Meskipun itu adalah pilihan kontroversial pada saat itu, Putri Diana hidup sehari-hari dengan boots koboi dia. Dia memakainya untuk pertandingan polo, saat menjalankan tugas, dan bahkan untuk urusan resmi negara. Terlebih lagi, dia sering memasangkannya dengan denim – larangan fashion royal. Luangkan waktu sejenak untuk menghargai pembangkangan busana Diana, kemudian temukan bagaimana Anda bisa membuat versi Anda sendiri.

Pendek dan Chic

Jauh sebelum keluarga Kardashian mengenakan bike shorts dan chunky sneakers, Putri Diana mengguncang tampilan ini pada tahun 1995. Dia mungkin pionir sejati athleisure - Anda tidak akan percaya berapa banyak foto Diana yang mengenakan bike shorts. Dia suka merasa nyaman saat berolahraga, itulah sebabnya dia sering terlihat memakai fashion formula yang satu ini: kaus boxy, bike shorts, dan chunky sneakers.

Bisnis Seperti Biasa

Ketika tiba waktunya untuk bertugas dan membuat kesan yang baik, Putri Diana melakukan hal yang tidak terduga. Mengalih dari gaun pesta yang mewah, dia senang menggunakan setelan suit yang simple dan nyaman. Mengingat banyaknya pakaian dengan style oversized tahun ini, Anda memiliki banyak opsi ikonis untuk dipilih.