Share
Margot Robbie Dikabarkan Bakal Produseri Adaptasi Film Game The Sims
Dewi Anggriani Siregar
22 March 2024

Setelah sukses dengan film Barbie, Margot Robbie kembali menyiapkan project terbarunya.


Margot Robbie dikabarkan akan mengadaptasi seri game The Sims. The Sims versi film ini diketahui akan ditangani oleh LuckyChap Entertainment, perusahaan produksi film yang dijalankan oleh Margot Robbie, Tom Ackerley, Josey McNamara, dan Sophia Kerr. Electronic Arts yang memproduksi The Sims juga akan terlibat dalam proses kreatif dan produksi.

Dikabarkan bahwa Margot Robbie sebagai produser film akan menggandeng Kate Heron sebagai sutradara dan bekerja sama dengan Briony Redman sebagai penulis naskah. Jeff Sneider mengumumkan bahwa sutradara Loki, Kate Herron mengambil akan mengambil alih tugas penyutradaraan dan terlibat dalam penulisan naskah.

Sebelumnya, LuckyChap juga telah menggarap film adaptasi boneka Barbie, yang sangat sukses sejak peluncurannya yang meraup keuntungan hingga USD 1,4 miliar, dan masuk ke dalam beberapa penghargaan di ajang bergengsi seperti Academy Awards 2023. Sebagai informasi, The Sims adalah sebuah permainan yang diciptakan oleh Will Wright. Game ini pertama kali dirilis pada tahun 2000 dengan banyak judul.

Meski belum ada informasi lebih lanjut terkait project ini, film The Sims diharapkan mampu menjadi salah satu film adaptasi game yang akan menjadi sorotan dunia.