Marc Jacobs Luncurkan Teddy Bear Berkepala Dua, Ciri Khas Heaven by Marc Jacobs
Annisa Indah
05 December 2021

Menemukan keindahan dalam hal-hal yang jauh dari kesempurnaan, Marc Jacobs menjadikan teddy bear berkepala dua yang menjadi icon label fashion Heaven by Marc Jacobs menjadi kenyataan.


Bekerja sama dengan produsen mainan ternama di Jerman, Steiff, Marc Jacobs meluncurkan boneka teddy bear dalam lini Heaven by Marc Jacobs, yang menjadi ciri khasnya. Uniknya, teddy bear ini juga berkepala dua. Boneka collectible ini berukuran sekitar 30cm dan dihias dengan pita ungu bermotif tartan di lehernya.

Untuk merayakan kolaborasi ini, Marc Jacobs juga telah merancang kaos abu-abu dengan gambar teddy bear ini di bagian depan, serta sweatshirt abu-abu berleher bulat dengan logo chenil berbulu yang didesain oleh seniman Shana Sadeghi-Ray.

Heaven merupakan lini fashion yang diluncurkan oleh Marc Jacobs pada bulan September 2020 silam. Lini yang ditujukan untuk remaja ini terinspirasi oleh subculture dari tahun 90an dan mimpi-mimpi fashion ala remaja. Brand ini menampilkan tampilan kasual dan berwarna-warni, yang juga mengambil banyak inspirasi dari brand Marc Jacobs untuk generasi yang lebih muda.