MAP Fashion Rilis Cara Baru Belanja Aman dari Rumah

Fashion10 July 2020

By Larasati Oetomo

MAP Fashion Rilis Cara Baru Belanja Aman dari Rumah

Peritel fesyen komersil MAP Fashion menyadari bahwa masa pandemi dapat berlangsung panjang dan hadir dengan pilihan metode berbelanja baru.


Mereka yang tinggal di kota-kota besar di Indonesia pasti telah mengenal berbagai brand fesyen di bawah grup MAP, mulai dari ritel populer seperti ZARA, Massimo Dutti, dan Marks & Spencer hingga high fashion seperti LOEWE dan MaxMara.

Sementara ritel fesyen offline baru-baru ini dibuka kembali, MAP Fashion menambah opsi berbelanja online yang lebih mudah dan aman. Sebelumnya, sebagian besar produk di bawah brand MAP Fashion dapat ditemukan di situs belanja resmi mapemall.com.

Kali ini, MAP Fashion merilis kampanye berjudul “Fashion From Home” di mana konsumen bisa leluasa memilih opsi kanal belanja apa saja yang tersedia melalui akun instagram MAP Fashion (@mapfashion). Selain melalui akun IG MAP Fashion, layanan tersebut juga dapat diakses melalui akun instagram beberapa brands di bawah MAP Fashion, misalnya Marks & Spencer, Mango, Lacoste, Tommy Hilfiger, Calvin Klein Jeans, serta Topshop dan Topman.

Selain melalui katalog di Instagram, MAP Fashion juga membuka toko resmi di berbagai platform e-commerce yang sudah ramah di telinga masyarakat seperti Tokopedia, Shopee, Blibli dan Lazada. Selain mendukung kebijakan untuk mengurangi kontak fisik, kampanye ini memberi kemudahan bagi mereka yang tidak memiliki akses langsung ke ritel-ritel offline milik MAP di tempat tinggalnya.