Share
Manjakan Lidah Anda dengan Lezatnya Menu Spesial Ramadhan Perpaduan Rasa Prancis dan Indonesia!
Trisha Aulia
22 March 2024

Ingin berbuka puasa dengan menu yang beda tahun ini? PAUL Indonesia hadir dengan menu terbarunya yang memadukan gaya kuliner Prancis dengan cita rasa Indonesia kesukaan Anda.


Menyambut bulan suci Ramadhan, PAUL Indonesia dengan bangga mempersembahkan menu terbarunya yang menggabungkan kekayaan kuliner Prancis dengan cita rasa khas Indonesia. Perpaduan unik ini dihadirkan dalam menu spesial Ramadhan yang dipersembahkan khusus untuk menemani momen buka puasa Anda.

"Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, PAUL Indonesia menggabungkan kekayaan kuliner Prancis dengan cita rasa Indonesia yang disajikan dengan penuh cinta, Kami berharap momen Ramadhan ini tidak hanya menjadi ajang untuk menikmati hidangan lezat, tetapi juga menjadi waktu yang berharga untuk meningkatkan kebersamaan dengan orang-orang terkasih,” ujar Michelle Hendrawan, Head Marketing PAUL.

PAUL memperkenalkan beragam pilihan makanan yang lebih ringan serta hangat dan minuman untuk berbuka puasa. Setiap hidangan istimewa PAUL yang bergaya kuliner Prancis mengambil inspirasi dari rasa-rasa khas Indonesia yang dicintai orang Indonesia sehingga semua orang pasti dapat menikmati kreasi menu khusus Ramadhan ini. Baik PAUL maupun PAUL Le Cafe menyajikan sajian yang sedikit berbeda di gerai masing-masing.

Di PAUL, Anda dapat menikmati hidangan utama yang lebih mengenyangkan, seperti White Snapper Sambal Matah dengan sambal matah pedas, kentang tumbuk, dan salad. Ada pula Chicken Curry yang lezat disajikan dengan nasi, serta Chicken Leg with Rice & Sambal Matah Kecap, paha ayam panggang dengan sayuran campur dan sambal kecap yang disajikan dengan nasi.

PAUL White Snapper Sambal Matah

PAUL Chicken Curry

Sebagai hidangan penutup, PAUL menawarkan Date Soft Bread, roti manis dengan tambahan kurma dan selai kacang, serta Chocolate Brownie with Vanilla Ice Cream, brownie cokelat yang disajikan dengan es krim vanilla yang lezat. Tarte Pisang Bolen juga tersedia dalam versi Whole dan Slice, dengan kulit tart manis yang diisi dengan pisang, cokelat, dan keju.

PAUL Soft Date Bread

PAUL Chocolate Brownie

PAUL Tarte Pisang Bolen

Sementara itu, PAUL Le Cafe berfokus pada hidangan pembuka yang lebih ringan dan hangat, seperti Date Soft Bread. Menu spesial lainnya adalah Millefeuille Martabak, yang sebelumnya hanya tersedia di PAUL Le Cafe Trans Studio Bandung. Hidangan ini terdiri dari dua lapis puff pastry yang diisi dengan krim custard, cokelat, keju, dan pisang.

PAUL Millefeuille Martabak

PAUL Le Cafe juga menghadirkan minuman dingin yang menyegarkan, seperti Ice Blend Putu Mayang, minuman berbahan dasar jus pandan yang dicampur dengan santan dan gula merah, serta Ice Klepon Matcha, minuman berbahan dasar jus pandan yang dicampur dengan santan, bubuk matcha, dan gula merah. Banana Chocolate Date Frappe juga tersedia untuk Anda yang menginginkan minuman dingin yang dicampur dengan pisang, kurma, dan susu.

PAUL Ice Blend Putu Mayang

PAUL Ice Klepon Matcha

PAUL Coffee Date Frappe

Dengan perpaduan unik kuliner Prancis dan cita rasa Indonesia, menu spesial Ramadhan di PAUL dan PAUL Le Cafe menghadirkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Nikmati momen kebersamaan dan kelezatan hidangan bersama orang-orang terkasih di PAUL Indonesia.