Share
Manis dan Misterius, Ini Rekomendasi Parfum Beraroma Buah Ceri untuk Anda!
Putrika Annaya Salsabila
15 November 2023

Bukan hanya warna merah ceri yang mendominasi tahun ini, parfum beraroma buah ceri juga patut mendapat perhatian!


Warna merah ceri menguasai dunia mode di tahun 2023 ini. Berbagai jenama mewah terlihat memamerkan koleksi-koleksi mereka yang terinspirasi dari buah ceri, seperti Jacquemus, ataupun menciptakan koleksi Fall/Winter 2023 yang dominan dengan warna merah ceri.

Namun, pesona warna merah ceri ini bukan hanya menarik untuk indra penglihatan saja, tapi juga penciuman. Wangi buah ceri yang khas dengan nuansa manis dan misterius menjadi perpaduan yang pas untuk sebuah parfum.

Oleh karena itu, tidak heran jika terdapat berbagai jenama yang meluncurkan parfum dengan aroma buah ceri. Berikut beberapa rekomendasi parfum beraroma ceri untuk Anda!

1. Tom Ford - Lost Cherry

Cherry Perfume 1

Bukan hanya aroma yang adiktif, tetapi lebih seperti liquor ceri yang tebal serta diberi sentuhan almond pahit dan dilunakkan dengan bunga melati serta kelopak mawar yang direndam dalam sirup vanila gelap.

Lost Cherry dari Tom Ford ini adalah salah satu parfum ceri cocok untuk Anda yang ingin memiliki aroma yang playful dan tak tertahankan.

Notes: Cherry, Bitter Almond, Liquor, Rose, Jasmine, Tonka Bean.

2. Jimmy Choo - I Want Choo Forever

Cherry Perfume 2

Sebuah aroma kental yang terdiri dari perpaduan buah-bunga ceri, stroberi, dan mawar yang diberi sentuhan almond pahit, lalu dipermanis dengan vanila dan tonka bean, serta diperkaya dengan aroma kayu.

I Want Choo Forever adalah parfum ceri-vanila yang hebat untuk wanita yang mewakili kepercayaan diri dan feminitas.

Notes: Strawberry, Cherry, Almond, Rose, Vanilla, Tonka Beans, Woody Notes.

3. L'Occitane en Provence - Fleurs de Cerisier

Cherry Perfume 3

Sebuah aroma ringan yang memamerkan perpaduan watercolor ceri dan cherry blossom yang dilengkapi dengan freesia dan lily of the valley yang lembut, dan disorot dengan akord musky-amber yang kental.

Fleurs de Cerisier adalah parfum cherry blossom terbaik untuk Anda yang menyukai aroma harum seperti jatuh cinta di musim semi.

Notes: Cherry, Cherry Blossom, Freesia, Lily of the Valley, Amber, Musk.

4. Kayali - Lovefest Burning Cherry | 48

Cherry Perfume 4

Parfum yang satu ini adalah sebuah aroma gourmand lezat di mana perpaduan sirup manis ceri, praline, dan tonka bean yang kental dilunakkan dengan aroma bunga dan diselimuti dalam awan hangat kayu-amber.

Lovefest Burning Cherry | 48 adalah salah satu parfum terbaik yang beraroma seperti ceri untuk hati yang hangat dan penuh semagat.

Notes: Cherry, Raspberry, Praline, Floral Notes, Woody Notes, Tonka Beans.

5. Dolce & Gabbana - Q

Cherry Perfume 5

Kreasi Dolce & Gabbana ini menawarkan aroma segar dan ceria yang dibangun di sekitar perpaduan buah-bunga ceri, lemon, dan mawar yang dilengkapi dengan nuansa powdery dari heliotrop dan diperkaya dengan akord musk yang jernih.

Q adalah salah satu parfum ceri terbaik untuk Anda yang menyukai aroma bak sedang menyeruput lemonade ceri yang menyegarkan di hari panas.

Notes: Lemon, Cherry, Jasmine, Heliotrope, Cedarwood, Musk.

6. Carolina Herrera - Very Good Girl Glam

Cherry Perfume 6

Parfum dengan kemasan ikonis ini menyajikan aroma yang bersemangat dan playful di mana perpaduan lezat antara ceri, mawar, dan vanila yang asam-manis diberi sentuhan almond pahit dan diperkaya dengan nuansa kayu vetiver yang dalam.

Very Good Girl Glam adalah parfum ceri-almond yang akan membuat Anda bersinar menjadi pusat perhatian.

Notes: Sour Cherry, Almond, Rose, Lily, Vetiver, Vanilla.