Share
Manfaat Serum Berbahan Vegan & Organik dari BASE untuk Kulit Sehat
Clara Enocensia
20 December 2021

Memiliki kulit sehat adalah hal yang penting dan tentunya hal ini dapat diraih setiap orang.


Kulit yang sehat adalah kulit yang memiliki skin barrier yang baik, sehingga dapat mengunci kelembaban didalam kulit yang dapat melindungi dari inflamasi serta infeksi. Selain itu, kulit sehat juga adalah kulit yang memiliki pH seimbang, memiliki kadar hidrasi yang baik, sehingga dapat terefleksi bahwa kulit sehat memiliki tekstur yang konsisten, warna kulit yang merata dan tidak ada iritasi pada kulit.

BASE, sebuah brand kecantikan lokal yang mengedepankan prinsip pengembangan bahan baku yang seluruhnya diekstrak dari saripati tanaman atau vegan, kembali merilis produk terbaru, berupa produk serum wajah pertamanya yaitu Deep Sebum Control & Pore Clarifying Serum yang didedikasikan untuk profil kulit yang sering memiliki kendala atau keluhan atas kulit yang sering berminyak, ingin mengurangi sebum di wajah, serta mencegah penumpukan noda pada wajah yang mengakibatkan munculnya blackheads dan memiliki masalah dengan jerawat.

Serum ini mengandung berbagai bahan aktif yang telah tersertifikasi organik oleh ECOCERT dan bersumber dari berbagai belahan dunia yang diekstraksi secara klinis dan mutakhir, diantaranya adalah bakuchiol, japanese knotweed, mastic gum.

Penggunaan produk serum sudah menjadi hal pokok yang masuk ke dalam daftar rutinitas perawatan kulit dari kebanyakan konsumen, sehingga tak jarang banyak orang mengeluarkan harga yang cukup mahal untuk mendapatkan serum.

Sebab serum cenderung memiliki kadar bahan aktif yang lebih tinggi, dibandingkan dengan produk skincare lainnya seperti pembersih wajah atau cleanser. Sehingga memberikan hasil nyata dengan penggunaan secara rutin.

Menariknya, BASE mematok harga yang terjangkau untuk produk baru ini sehingga dapat dengan mudah diakses oleh konsumen. Serum vegan dari BASE ini bisa didapatkan dengan pembelian di www.base.co.id dengan harga Rp159.000