Share
Manfaat Kandungan Beras Jepang untuk Perawatan Kulit yang Wajib Diketahui
Dewi Anggriani Siregar
13 September 2023

Anda tentu sudah tidak asing dengan kandungan beras Jepang yang sering digunakan dalam produk perawatan wajah.


Jepang merupakan salah satu negara yang memiliki beras dengan kualitas tinggi. Tidak heran jika beras Jepang menjadi salah satu kandungan skincare yang cukup digandrungi. Beras jepang memiliki tekstur yang lebih lengket dan pulen jika dibandingkan dengan beras pada umumnya, hal ini dikarenakan beras Jepang menyimpan kandungan amilopektin dan amilosa yang tinggi. Berikut adalah beberapa manfaat kandungan beras Jepang dilansir dari berbagai sumber.

BERAS JEPANG

Hilangkan Flek Hitam dan Samarkan Bekas Jerawat

Beras Jepang memiliki kandungan pitera, vitamin dan mineral alami yang mampu membantu menghambat pigmentasi dan meratakan warna kulit.

Mengatasi Jerawat

Di dalam beras Jepang terdapat sifat anti-inflamasi yang mampu membantu menangani permasalahan akibat jerawat dan meredakannya.

Melindungi dari Paparan Sinar Matahari

Manfaat lain dari beras Jepang adalah mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Beras Jepang memiliki kemampuan memproteksi terhadap penetrasi sinar matahari yang baik untuk kulit.

Mencerahkan Kulit

GOOD SKIN

Manfaat yang satu ini tentu menjadi manfaat yang paling digemari kaum hawa. Kandungan beras Jepang dipercaya mampu membantu mencerahkan kulit lantaran memiliki kandungan vitamin C dan B3.