Share
MAMAMOO dan ONEUS Akan Konser di Jakarta Pada Desember 2022
Bunga Revina
11 November 2022

MAMAMOO akan kembali ke Indonesia bersama ONEUS dalam festival Sarangiraneun Ireumeuro pada 17 Desember mendatang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.


Kabar gembira untuk penggemar karena MAMAMOO dijadwalkan kembali ke Indonesia untuk konser dalam waktu dekat bersama ONEUS. Mereka akan tampil dalam Sarangiraneun Ireumeuro pada 17 Desember mendatang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Sun Bright Entertainment selaku penyelenggara telah mengunggah beberapa kategori tiket mulai dari rentang harga Rp1 juta hingga Rp2,8 juta. Festival kali ini akan menjadi kesempatan selanjutnya grup yang beranggotakan Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa tersebut kembali ke Indonesia. Sebelumnya, mereka sudah sempat menggelar konser di Indonesia pada tahun 2019. Kemudian pada tahun yang sama, MAMAMOO juga sempat menjadi salah satu dari banyak idol K-pop yang tampil dalam The Gateway to Asia.

Sementara itu, festival Sarangiraneun Ireumeuro ini akan menjadi kesempatan pertama bagi ONEUS untuk tampil secara langsung di hadapan penggemar Indonesia. Festival ini akan berlangsung pada 17 Desember 2022 mendatang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.