Share
Mama San Bali, Senikmat Masakan Mama
Annisa Laksmi
25 November 2021

Menemukan formula sempurna untuk restoran yang berkembang pesat di dunia kuliner Bali bukanlah hal yang mudah, tetapi Mama San telah membuktikannya selama 10 tahun terakhir.


Dipimpin oleh pendiri/koki eksekutif Will Meyrick, Mama San merupakan restoran dengan spesialisasi kuliner Asia Tenggara, menyajikan yang terbaik dari Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Kamboja, Thailand dan Vietnam di bawah satu atap, serta beberapa pilihan terbaik dari Cina dan India.


Memprioritaskan semua aspek tekstur, rasa dan presentasi, Mama San adalah tempat dimana selera Anda akan bersukacita sambil menikmati keanggunan dunia lama dari bar & lounge di Kerobokan ini, lengkap dengan meja mah-jong atas marmer dan sofa-sofa besar berbahan kulit.


Menu rekomendasi Mama San antara lain Prawn & Pomelo Salad dengan daun jeruk, jamur karang putih, biji wijen, dan abon babi; Massaman Curry; Char Kway Teow ala Malaysia; Slow-Cooked Beef Cheek Rendang dan Crispy Gourami Fish.

Koleksi resep tandoori Chef Meyrick dari Sarong Restaurant, yang telah memenangkan berbagai penghargaan kuliner, juga tersedia di sini, termasuk Sarong Butter Chicken, Chicken Banjara Kebab, dan Tandoori Paneer Tikka (vegetarian) untuk Anda nikmati.

Refresh dan bersantailah dengan promo Beli 1 Gratis 1 Koktail di Mama San, tersedia sepanjang hari dan sepanjang malam, disajikan dalam gelas kristal yang dirancang khusus. Pilihan teratas termasuk Strawberry Basil Spritz, Elderflower Martini atau Chili dan Lime Margarita.


Mama San juga telah meluncurkan layanan terbaru mereka, Mama San Shop & Collect untuk pesanan online ambil sendiri di waktu pilihan Anda, dan Mama San’s Ready-to-Cook Curry Paste Kits untuk mencicipi kari tersohor Mama San di dapur Anda sendiri.

Mama San
Jalan Raya Kerobokan no. 135, Kuta Utara, Badung
Jam buka: Setiap hari, 12.00 – 15.00 dan 18.00 – 22.00.
WhatsApp +62 818-0612-6700
Website: www.mamasanbali.com