Share
Malam Gala Jims Honey
Larasati Oetomo
29 August 2019

Salah satu e-commerce yang bergerak di bidang mode, Jims Honey, baru saja merayakan ulang tahun ke-5 dalam acara bertajuk Jims Honey Gala 5th Anniversary.


Dengan tema “celebrating mother nature”, Jims Honey merayakan ulang tahun sekaligus mengampanyekan penggunaan material ramah lingkungan dalam produk mereka. Portal mode yang dikenal akan produk tas, jam tangan, dan dompet ini juga bekerja sama dengan ajang Miss Earth untuk mendukung pelestarian alam. Lebih spesial lagi, Malam Grand Final Miss Earth 2019 juga sekaligus dihelat pada malam perayaan tersebut.

Hanny Zeng, CEO dari Jims Honey, juga mengumumkan kolaborasinya bersama selebriti Okie Agustina pada acara tersebut. Sebagai buah karya dari peringatan ulang tahun ke-5 ini, Hanny Zeng juga meluncurkan tipe tas terbaru Jims Honey yang diberi nama Aurora Bag.

Acara yang bertempat di Sun City Ballroom, Jakarta ini dihadiri oleh tamu dari berbagai kalangan, mulai dari pecinta mode, selebriti, peserta ajang Miss Earth, dan beberapa petinggi maupun rekan bisnis dari Jims Honey. Para wanita tampil memukau dengan balutan pakaian yang didominasi warna hitam dan emas dan pria mengenakan tuksedo, sesuai dengan tema gala.

Jims Honey didirikan lima tahun lalu atas buah pikiran Hanny Zeng dan Jims, suaminya. Kala itu, Hanny sering kali kecewa akan kualitas produk yang ia beli secara daring karena berbeda dengan fotonya. Jims kemudian menginisiasi ide bisnis Jims Honey, yaitu e-commerce aksesoris mode dengan kualitas baik dan harga terjangkau.

FOTO Jims Honey