Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Made With Love, Kit Merajut yang Diluncurkan oleh Juara Dunia Loncat Indah Tom Daley

Art & Culture28 November 2021

By Annisa Indah

Made With Love, Kit Merajut yang Diluncurkan oleh Juara Dunia Loncat Indah Tom Daley

.
Ketika tak sedang di kolam renang, atlet loncat indah ini sibuk dengan hobi bebenangannya


Atlet asal Inggris berusia 27 tahun ini sempat viral tahun ini saat di Olimpiade Tokyo pada bulan Agustus. Setelah memenangkan medali emas di pertandingan loncat indah 10m, ia terlihat sedang asyik merajut sambil mendukung rekan timnya pada pertandingan lain. Ia merajut sebuah kantong untuk medalinya, yang bermotif bendera Inggris Union Jack di satu sisi dan bendera Jepang di sisi sebaliknya. Ia juga sempat merajut cardigan bertema Olimpiade.


Dilansir dari People, peraih medali emas loncat indah ini semakin mendalami kecintaannya akan rajutan dengan situs Made With Love By Tom Daley, dimana ia telah menyiapkan berbagai kit siap rajut. "Sudah waktunya untuk jatuh cinta dengan rajutan," tulis Daley pada caption pada hari Kamis, merayakan peluncurannya. "Saya sangat senang berbagi Made With Love dengan Anda semua!"

Dia menjadi model beberapa pakaian rajut dalam kampanye untuk koleksi tersebut, sambil merenungkan kecintaannya pada kitting dalam video di belakang layar. "Seperti yang Anda ketahui sekarang, saya benar-benar terobsesi dengan rajutan," kata Daley dalam klip itu.


“Dari menenangkan pikiran hingga hobi baru, ada sesuatu dalam merajut untuk semua orang,” lanjutnya. "Dan saya telah membuat kit ini untuk membantu mendorong orang-orang untuk mengambil rajutan, mengambil jarum Anda, mempelajari dasar-dasarnya, bersenang-senang dan jatuh cinta padanya, semuanya pada saat yang sama. Baik Anda membuat sesuatu untuk diri sendiri atau hadiah untuk orang lain, datang saja dan merajut penuh cinta denganku,” ujarnya.


Kits merajut yang ia rilis berkisar dari £ 30 hingga £ 125 (sekitar Rp 580 ribu hingga Rp 2,4 juta), dan koleksi ini menampilkan benang, jarum, dan pola untuk berbagai proyek, termasuk topi, syal, kardigan, selimut, stoking Natal, dan bahkan boneka flamingo bernama Elvis.