Luncurkan “Walking On Dream”, Tourism Western Australia Siap Perkenalkan Pesona Australia Barat
Dewi Anggriani Siregar
06 December 2022

Tourism Western Australia (TWA), meluncurkan merk pariwisata global terbaru di Indonesia pada tanggal 5 Desember 2022, yakni “Walking On A Dream”.


Tourism Western Australia (TWA) sendiri merupakan badan pariwisata pemerintahan Australia Barat yang bertanggung jawab untuk promosikan Australia Barat sebagai destinasi ragam liburan dan aktivitas.

‘Walking On A Dream’ dapat meningkatkan rupa Australia Barat sebagai destinasi wisata unik dalam pasar global yang sangat kompetitif, guna melajukan angka kunjungan turis, serta meningkatkan ekonomi Australia Barat.

Konsep kreatif ‘Walking On A Dream’ secara langsung menjawab hasrat utama turis serta pengunjung dan memposisikan Australia Barat sebagai tujuan menakjubkan, mempesona, penuh impian dan khayalan, sehingga dapat menjadi aspirasi untuk dikunjungi. Rika Hamaguchi dan Ian Wilkes yang merupakan seniman keturunan Australia Barat penampil tarian Aborigin turut memainkan peran utama dalam video brand baru tersebut.

“Australia Barat itu seperti mimpi. Tempat dimana keajaiban alam dan segala pengalaman dalam bucket list Anda dapat tercapai dan membuat Anda merasa seperti sedang menjelajahi dunia lain,” ungkap Deputy Premier and Minister for Tourism, the Honourable Roger Cook MLA.

‘Walking On A Dream’ siap memberikan Anda pengalaman terbaik Australia Barat. Mulai dari atraksi outdoor ramah keluarga, dan petualangan outback layaknya dunia khayalan, hingga pengalaman akuatik dan pesisir pantai yang sungguh menyenangkan, serta kuliner legendaris lokal yang lezat dan menggugah selera, Australia Barat sungguh hadirkan pengalaman impian secara menyeluruh.

Peluncuran merk pariwisata global terbaru ini berfokus pada empat tujuan wisata utama di seluruh Australia Barat: Perth, Margaret River Region, Ningaloo Reef, dan Kimberley.

“Menyusul peluncuran ‘Walking On A Dream’, kami yakin merk pariwisata baru Australia Barat akan menarik lebih banyak kunjungan wisatawan dari Indonesia,” tambah Menteri Cook.

“Kami tahu bahwa turis Indonesia menyukai tujuan wisata dan atraksi yang tidak terlalu padat, dimana mereka tidak perlu mengantri untuk mengambil foto. Australia Barat diberkati dengan ruang terbuka yang luas serta lanskap yang dramatis, tidak hanya sangat indah dan unik, tetapi juga leluasa dan memiliki penduduk yang tak banyak, membuatnya memiliki banyak ruang untuk semua orang, terutama di wilayah kami.”