Share
Luncurkan Seamless Highlighter Stick, Luxcrime Berikan Tampilan Sehat dan Segar Saat Lebaran
Bunga Revina Palit
13 April 2023

Tampil sehat dan berseri saat lebaran dengan teknik make-up natural yang dapat membuat tampilan Anda terlihat segar.


Salah satu brand kosmetik lokal, Luxcrime baru-baru ini meluncurkan Luxcrime Seamless Highlighter Stick, highlighter berbentuk stik dengan tekstur halus yang mampu memberikan efek glowing alami dan seamless. Highlighter ini hadir dengan tiga pilihan warna, Rosie: Pearl Rose Gold, Goldie: Cream Nude Gold dan Frostie: Icy Silver.

“Highlighter memang identik sebagai pelengkap riasan ke pesta. Namun, produk highlighter yang baru Luxcrime luncurkan ini memang dirancang untuk memberikan kesan riasan yang lebih natural. Tentunya sangat cocok digunakan sehari-hari dan apalagi sangat pas melengkapi riasan untuk Hari Raya nanti,” ujar Founder Luxcrime, Ahmad Nurul Fajri.

Highlighter ini diformulasikan dengan jojoba oil yang menutrisi kulit dan membuat terasa ringan saat diaplikasikan ke wajah. Jojoba oil yang terkandung di dalam produk ini juga bersifat anti bakterial, tidak akan menyumbat pori-pori serta non-acnegenic, yang membuat riasan semakin flawless.

Selain itu Luxcrime Seamless Highlighter Stick ini juga mengandung sodium hyaluronate yang memberikan efek kilau yang tidak berminyak, non-comedogenic, membuat kulit glowing dan bebas flek serta membuat kulit lebih plump dan terlihat sehat. Tidak seperti highlighter powder, bentuknya yang stik membuat highlighter ini tidak mengganggu dan merusak complexion saat diaplikasikan. “Pengguna cukup menggunakan highlighter pada pipi, tulang alis, pangkal hidung dan atas bibi. Kemudian dibaur dengan menggunakan ujung jari atau spons untuk hasil akhir yang sempurna,” papar Fajri.