Share
Luncurkan Parfum Pertamanya, Charlotte Tilbury Siap Merepresentasikan Setiap Perasaan Anda!
Ananda Putri
22 April 2024

Charlotte Tilbury merilis parfum terbaru mereka yang diberi nama "Fragrance of Emotion", yang menggambarkan perasaan manusia dengan keindahan serta keanggunan wangi yang memikat.


Seiringan dengan isyarat terkait peluncuran produk terbaru pada laman Instagramnya beberapa hari lalu, Charlotte Tilbury resmi meluncurkan rangkaian terbarunya yakni Fragrance of Emotion tepat pada (15/4). Peluncuran yang dilakukan ini banyak mengundang keramaian serta kebahagian bagi seluruh penggemarnya. Lantarannya, Charlotte Tilbury merupakan sebuah brand besar yang sangat sukses dan sudah sangat lama menyelam di dalam dunia Kosmetik dan kecantikan. Maka tak heran, peluncuran parfum terbaru Charlotte Tilbury ini menjadi sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang, termasuk selebriti papan atas.

Teruntuk kesempatan kali ini, Charlotte Tilbury sangat memanfaatkan kesempatannya dengan baik. Tema parfum yang diangkat memiliki keterkaitan erat dengan perasaan ataupun emosi seseorang. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa setiap orang memiliki sebuah emosi serta perasaan yang berbeda. Hal tersebutlah yang membuat Tilbury merasa tergerak untuk melakukan peluncuran parfum yang bertemakan perasaan ataupun emosi seseorang.

Terdapat enam parfum yang diluncurkan dalam kategori ini oleh Charlotte Tilbury, yakni adalah Love Frequency, More Sex, Joyphoria, Magic Energy, Calm Bliss, dan Cosmic Power. Menurut Charlotte Tilbury, setiap nama parfum yang digunakan dalam kategori ini sudah sangat disesuaikan dengan setiap kondisi yang dirasakan oleh setiap orang. Bahkan dirinya juga mempercayai bahwa setiap parfum yang diluncurkan dapat mengendalikan perasaan ataupun emosi seseorang.

Parfum ini dibalut dengan visual yang sangat unik dan juga memukau, di mana bentuk parfum ini sangat terlihat seperti botol ramuan sihir yang Indah dan cantik. Tidak hanya itu, pada setiap botolnya juga memiliki warna yang telah mengikuti nama dari setiap parfum yang diluncurkan. Sehingga tak heran, parfum yang diluncurkan oleh Charlotte Tilbury ini sangat dapat merepresentasikan emosi dan juga perasaan seseorang.

Parfum ini akan resmi dijual pada website resmi Charlotte Tilbury terhitung dari tanggal 30 April 2024. Charlotte Tilbury juga akan meluncurkan berbagai macam ukuran parfum mulai dari 100 ml sampai dengan 10 ml dengan variasi harga yang berbeda.

BACA JUGA: Wajah Baru dari Pop Afrika, Tyla Pimpin Renaissance Fashion Y2K dalam Budaya Pop