Luncurkan ‘Made With Care - A Taste of New Zealand’, NZTE dan Ranch Market Group Berkolaborasi Lagi
Dewi Anggriani Siregar
14 June 2022

New Zealand Trade and Enterprise (NZTE) dan Ranch Market Group kembali bekerjasama dan meluncurkan 'Made With Care - A Taste of New Zealand'.


Sudah 2 tahun masyarakat Indonesia hidup berdampingan dengan pandemi COVID-19. Selama itu pula masyarakat Indonesia terbiasa melakukan sebagian aktivitas mereka di rumah. Tidak hanya itu, masalah pandemi juga telah membentuk pola hidup baru yang lebih sehat bagi masyarakat Indonesia, seperti rutin berolahraga dan mengonsumsi makanan-makanan serta asupan nutrisi yang sehat.

Setelah 2 tahun vakum, New Zealand Trade and Enterprise (NZTE) dan Ranch Market Group kembali bekerjasama dan meluncurkan 'Made With Care - A Taste of New Zealand'. Diana Permana, Komisaris Perdagangan Selandia Baru untuk Indonesia, menyampaikan rasa senangnya dapat kembali bekerjasama dengan Ranch Market Group, “Kami sangat senang dapat bermitra dengan Ranch Market Group sekali lagi untuk memberikan kemudahan dalam mengakses 6 merek Selandia Baru di antara merek lainnya yang turut serta dalam kampanye ‘Made With Care - A Taste of New Zealand’ tahun ini. Kami menyambut baik kesempatan untuk memenuhi kebutuhan produk rumah dan dapur keluarga Indonesia,” tutur Diana.

Kampanye yang dimulai dari tanggal 13 hingga 26 Juni 2022 di 18 gerai Ranch Market dan 2 gerai The Gourmet by Ranch Market di Indonesia ini menampilkan sejumlah produk lokal berkualitas dari Selandia Baru yang mampu memenuhi asupan nutrisi harian Anda. NZTE melalui kampanye global ‘Made With Care - A Taste of New Zealand’, memperkenalkan merek produk F&B dari Selandia Baru yang terbaik, lezat, bergizi, dan bernilai lebih.

Produsen Selandia Baru memiliki hubungan khusus dengan daratan dan lautan, hubungan tersebut dibangun atas dasar kepedulian dan menekankan rasa hormat, dan pemahaman bahwa ketika alam tambah lestari, manusia pun turut makmur.

Program 'Made With Care - A Taste of New Zealand' memegang peran penting dalam menyoroti kualitas premium dan jangkauan merek lokal Selandia Baru, sehingga memungkinkan masyarakat Indonesia untuk mengambil keputusan yang tepat saat membeli produk-produk Selandia Baru. Ke-6 merek Selandia Baru yang ditampilkan tahun ini adalah Anchor, Dazzle Apple by Bostock New Zealand, Envy Apple, Hillary Farm (Manuka Honey), Rockit Apple, dan Whittakers Chocolate.