Luna Maya Wakili Indonesia di Runway Coach New York Fashion Week 2022

Fashion13 September 2021

By Adelia Ayu

Luna Maya Wakili Indonesia di Runway Coach New York Fashion Week 2022

Menjadi satu-satunya wakil Indonesia, Luna Maya hadiri runway Coach di New York Fashion Week 2022.


Kembali digelar secara langsung dengan protokol kesehatan yang ketat, New York Fashion Week 2022 menampilkan beragam koleksi terbaru dari para brand papan atas dunia, termasuk Coach. Di dalam show yang diadakan di Hudson River Park’s Pier 76, tampak aktris cantik Luna Maya duduk di front row fashion show tersebut.

Mengenakan koleksi Coach berupa classic fit trench coat yang dipadukan dengan ruffle blouse, celana pendek berwarna cokelat dan ankle boots yang memberi aksen retro, sang aktris tampak menyaksikan show dan berfoto bersama para influencer fashion dari berbagai negara yang turut hadir di acara tersebut. Salah satu foto bahkan menunjukan Luna berpose bersama aktris Alexandra Daddario.

Tidak hanya di runway, Luna Maya dan seluruh perwakilan brand Coach dari berbagai Negara pun turut tampil pada video di bagian awal runway show, melakukan gerakan dance-a-thon yang terinspirasi stan video musik pusat perbelanjaan. Ditampilkan pada layar Coach TV, pertunjukkan kali ini dibuat dengan konsep digital dan tatap muka dengan mengangkat tema lintas generasi dan inklusivitas.

Dalam koleksi terbaru arahan Direktur Kreatif, Stuart Vevers, Coach menampilkan signature pieces seperti t-shirt berukuran besar, calf-length boardshorts dan low-rise jeans. Tampilan runway show kali ini menyiratkan kesibukkan kota yang berpadu dengan gaya urban Coach yang menampilkan esensi kota New York.