Share
Lulus Sarjana, Enzy Storia Ceritakan Perjalanan Kuliah di Tengah Kesibukan Berkarir
Dewi Anggriani Siregar
20 November 2023

Enzy Storia resmi menyandang gelar sarjana dan ungkapkan perasaan bahagia serta cerita perjalanan studinya di tengah kesibukan berkarir.


Kabar bahagia datang dari presenter sekaligus artis Enzy Storia yang baru saa menyandang gelar Sarjana Ilmu Manajemen di salah satu universitas swasta di Jakarta. Enzy akhirnya mampu menyelesaikan studinya setelah menunda kuliahnya selama 9 tahun lamanya. Ia juga bercerita bahwa ia sempat mengalami gap year karena harus memprioritaskan pekerjaan dan karirnya kala itu.

"Akhirnya WISUDA setelah 4 tahun tercepot cepot selesaiin semuanya, kuliah sambil kerjaaa terutama setahun terakhir," tulis Enzy Storia melalui instastory di akun Instagram miliknya, pada Minggu (19/11/2023).

ENZY STORIA

Dalam unggahan di akun instagramnya, Enzy menceritakan bagaimana perjalanannya untuk bisa selama empat tahun untuk bisa menyelesaikan pendidikannya di tengah kesibukan karirnya. Dalam instastory miliknya, Enzy bahkan mengungkapkan bahwa pernikahannya bersama sang Maulana Kasetra pada 20 Mei 2023 lalu tersebut berlangsung bersamaan dengan jadwal Ujian Akhir Semester (UAS).

Enzy juga membagikan momen-momen ia dan keluarga beserta rekan terdekatnya saat tengah merayakan hari bahagia kelulusannya tersebut di postingan feed Instagram pribadinya.