True Love: Berbeda Benua, Pasangan Ini Bertemu Karena Email yang Menyasar

Relationship14 October 2020

By Listya Manopo

True Love: Berbeda Benua, Pasangan Ini Bertemu Karena Email yang Menyasar

Kami berbagi kisah mengenai kisah-kisah percintaan yang manis, bagaimana beberapa pasangan dipertemukan oleh takdir yang indah seperti yang ada di negeri dongeng.


Jodoh itu tidak akan lari kemana. Jodoh itu sudah ada yang mengatur. Jodoh itu datang di saat yang tepat. Setidaknya beberapa pepatah lama tersebut yang cocok dengan kisah cinta yang cukup unik berikut ini.

Berada di fase yang cukup matang dan di tengah kejenuhan akan pekerjaan, Ruben Salazar dan Rachel Salazar dipertemukan dengan cara yang tidak mereka sangka. Keduanya dipertemukan oleh email yang salah alamat alias email yang menyasar.

Cerita ini terjadi pada tahun 2007, ketika Ruben Salazar yang tinggal di Texas, mendapat email yang salah, yang seharusnya dikirimkan ke Rachel, yang tinggal di Thailand. Mereka memiliki alamat email yang serupa. Ruben kemudian meneruskan email ini ke Rachel dan berlanjut sampai mereka mulai saling mengenal.

Setelah beberapa lama, Rachel akhirnya melakukan perjalanan bermil-mil untuk menemui Ruben. Tak lama setelah delapan hari bersama, Ruben memutuskan untuk melamar Rachel dan itu akhir yang bahagia, mereka menikah. Semua orang bilang mereka sempurna satu sama lain.

“Saya sangat senang bahwa orang ini berada di belahan dunia lain, seperti mengirim surat dalam botol.” – Ruben

Hidup ini selalu dipenuhi berbagai kejutan. Bisa jadi sebuah kecelakaan yang menyenangkan atau mungkin sebuah kejutan yang menyenangkan. Beberapa orang mengatakan itu takdir ketika ada kekuatan yang besar yang dapat menyatukan dua orang.