Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Love Fest 2020: Selalu Tampil Beda dan Penuh Cinta

Art & Culture25 February 2020

By Jodie Suherman

Love Fest 2020: Selalu Tampil Beda dan Penuh Cinta

Love Fest membuktikan eksistensinya sebagai festival musik bulan cinta setiap tahunnya, tak terkecuali tahun ini.


Pada edisi kali ini, Love Fest yang mengusung tema “Love is Live” sukses digelar selama 2 hari berturut-turut pada hari Jumat dan Sabtu, 21 dan 22 Februari 2020 di Istora Senayan Jakarta. Edisi ke-4 dari Love Fest ini menyajikan penampilan penuh cinta dari para musisinya, serta ragam hiburan di booth yang disiapkan para sponsor yang mendukung acara ini mulai dari Tiket.com, Teh Kotak, Bank BCA, Super Music, Tik Tok, dan Recharge.

Panggung Love Fest 2020 yang digelar di Istora Senayan dibagi menjadi dua bagian, indoor dan outdoor. Selama dua hari, belasan musisi tampil menghibur sekitar 8.000 pengunjung yang telah hadir di hari pertama dan kedua. Pada hari pertama, selain Sun Rai sebagai musisi internasional yang ditunggu banyak penggemarnya, kehadiran Noah yang menggantikan Bunga Citra Lestari juga menarik minat banyak penonton. Ariel cs pun mengisi penampilannya dengan salah satu lagu duetnya bersama BCL, Mencari Cinta.

Setelah itu, Rossa dan Tulus menebarkan lagu cinta di panggung indoor, sementara Fourtwnty menghangatkan bagian outdoor dengan penampilan yang energik. Penampilan HRVY jelas menjadi yang paling ditunggu pada malam kedua. Penyanyi asal Inggris itu tampil santai dan sukses membuat penonton ikut bernyanyi dan bergoyang bersama. HRVY tampil membawakan lagu andalannya seperti Personal dan Million Ways yang juga diiringi para penarinya.

Sebagai penutup Love Fest 2020 Love is Live, dua musisi kawakan Indonesia, Reza Artamevia dan Glenn Fredly berhasil membuat seluruh penonton berkaraoke masal dengan lagu-lagu yang sudah sangat populer dari dulu hingga sekarang.

Love Fest selalu berhasil telah memberikan pengalaman seru di setiap tahunnya dan menjadi festival musik yang berbeda karena bukan hanya lewat hiburan musik saja tetapi berbagai macam aktivitas yang berhubungan erat dengan perasaan, hubungan dan cinta.

Foto FEBI RAMDHAN & BERLIAN ENTERTAINMENT