Share
Louis Vuitton Resmi Gandeng RIIZE sebagai House Ambassador Terbaru
Trisha Aulia
11 December 2023

Hanya tiga bulan sejak debut mereka, RIIZE telah mengukir pencapaian fenomenal dengan menjadi House Ambassador terbaru untuk rumah mode ternama dunia, Louis Vuitton.


Sejak belum lama ini, RIIZE kerap terlihat memamerkan gaya mereka dengan mengenakan koleksi dari Louis Vuitton, entah itu dalam jadwal resmi atau saat waktu senggang. Kini, misteri di balik pilihan fashion mereka pun akhirnya terjawab dengan jelas karena RIIZE resmi didapuk sebagai House Ambassador terbaru Louis Vuitton.

Anton RIIZE LV

Wonbin RIIZE LV

Penunjukkan ini pertama kali diumumkan oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi RIIZE pada Senin (11/12). “RIIZE dikenal karena gaya yang unik dan visual yang tak tertandingi yang memimpin tren dan terpilih sebagai house ambassador untuk brand mewah Perancis Louis Vuitton,” tulis SM Entertainment dalam pernyataan mereka.

Menyusul berita penunjukan RIIZE sebagai house ambassador baru, Louis Vuitton turut merilis serangkaian foto yang menampilkan visual dari keenam anggota aktif yang sedang beraksi, tampil bak model. Anggota tersebut termasuk Sohee, Wonbin, Anton, Sungchan, Shotaro, dan Eunseok, mengenakan koleksi terbaru dari Louis Vuitton yang sebagian besar menonjolkan motif monogram ikonis merek tersebut.

Seorang perwakilan dari Louis Vuitton dengan bangga mengungkapkan bahwa ketertarikan mereka pada RIIZE sudah muncul sejak perayaan debut pertama grup ini, menegaskan, “RIIZE telah membentuk kehadiran yang unik dengan gaya, kepribadian, dan musik mereka yang khas, menarik perhatian global sejak debut mereka. Mereka membuat pencapaian luar biasa di tangga musik global dengan album single pertama ‘Get A Guitar’.”

Di samping kesuksesan dan popularitas RIIZE di dunia musik, Louis Vuitton juga mengincar boy group pendatang baru ini karena gaya unik dan trendy yang diusung oleh setiap member, serta daya tarik visual mereka yang tak tertandingi. Kebebasan dan kenyamanan dalam setiap penampilan RIIZE, yang diterjemahkan sebagai "free and comfortable styling," menjadikan mereka pilihan yang sempurna untuk mewakili filosofi Louis Vuitton yang selalu menonjolkan kebebasan dalam berekspresi melalui mode. Dengan kombinasi daya tarik visual yang luar biasa dan sentuhan pribadi yang selalu hadir dalam setiap penampilan, RIIZE memasuki dunia mode dengan gaya yang tidak hanya mengikuti tren, tetapi juga menciptakan tren baru yang segar dan berani.

Sebagai house ambassador dari Louis Vuitton, RIIZE akan memulai perjalanan baru mereka dalam dunia mode, menggabungkan visi kreatif mereka dengan merek terkemuka ini. Kolaborasi antara RIIZE dan Louis Vuitton ini menjanjikan berbagai proyek menarik dan tentu saja menjadi pembicaraan hangat, baik di kalangan BRIIZE maupun fashion enthusiasts.

Dengan penunjukan ini, RIIZE menyusul jejak idola K-pop terkenal lainnya seperti Felix dari Stray Kids, J-Hope dari BTS, dan gadis-gadis LE SSERAFIM yang juga diumumkan sebagai House Ambassador pada bulan Oktober lalu. Langkah ini juga menunjukkan betapa pentingnya peran K-pop dalam mempengaruhi tren dan gaya di kancah global.