Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Louis Vuitton Berkolaborasi Bersama BTS dalam Men’s Fall-Winter 2021 Show di Seoul

Fashion09 July 2021

By Clara E.B Sagala

Louis Vuitton Berkolaborasi Bersama BTS  dalam Men’s Fall-Winter 2021 Show di Seoul

Men’s Fall-Winter 2021 Show dipresentasikan melalui short movie dan diperagakan oleh para member BTS.


Loius Vuitton kembali mempresentasikan Men’s Fall-Winter 2021 Show melalui sebuah film pendek. Dipresentasikan dan diproduksi kembali di Seoul, serta disiarkan secara langsung di situs louisvuitton.com. Film pendek tersebut diarahkan oleh sutradara asal Korea Selatan, Joen Go-woon.

Film pendek ini mengusung tema mengenai hubungan erat antara ruang, pergerakan, dan konektivitas global yang mejadi pusat kehidupan manusia saat ini. Eksplorasi keberagaman kota Seoul juga disisipkan pada beberapa bagian di film pendek ini. Para personel group band asal Korea Selatan, BTS yang merupakan global ambassador rumah mode tersebut, turut ambil bagian pada peragaan busana dalam Men’s Fall-Winter 2021 Show kali ini.

Gagasan yang diusulkan Louis Vuitton untuk koleksi busana laki-laki musim gugur/dingin 2021 ini yaitu terdiri dari 41 looks yang di dalamnya terdapat 34 looks terbaru mereka. Sementara 7 looks di antaranya diperagakan oleh para personel BTS yaitu, V, Jungkook, Jimin, Jin, Suga, RM, dan J-Hope. Virgil Abloh, Direktur Artistik dari Louis Vuitton mengungkapkan bahwa BTS adalah sosok yang terbaik untuk menghidupkan koleksi ini dan mereka juga tidak asing dengan dunia modeling.

Perhelatan ini menggaungkan kembali format “The Voyage” yang diinisiasikan oleh Virgil Abloh pada tahun 2020. “The Voyage” yang digambarkan sebagai pertukaran lintas budaya dan bangsa, dengan memperhatikan nilai-nilai inti keragaman, inklusivitas, dan persatuan. Tak sampai distu saja, “The Voyage” turut mendukung “Upcycling Initiative”, sebuah program yang diluncurkan untuk koleksi busana laki-laki Louis Vuitton di tahun 2020.