Share
Loewe Merilis Koleksi Kolaborasi dengan “Howl’s Moving Castle” dari Studio Ghibli
Yuswialdyth Ardelia Almira
10 February 2023

Kabar baik bagi penggemar Studio Ghibli, kini Loewe berhasil menggaet kembali Studio Ghibli untuk kolaborasi dengan salah satu animenya yaitu Howl’s Moving Castle. Koleksi ini dirilis secara resmi pada 2 Februari 2023 di website Official Loewe.


Karakter-karakter ikonik dari Howl’s Moving Castle dapat ditemukan di koleksi yang memuat pakaian seperti coat, sweater, hoodie hingga aksesoris yang dapat melengkapi koleksi penggemar. Calcifer, menjadi salah satu karakter dalam tas yang sangat dinanti oleh penggemar. Selain itu, Sophie dan Howl juga ikut menjadi desain yang apik dalam aksesoris maupun pakaian.

Harga yang ditawarkan beragam, mulai dari $420 untuk pakaian dan $155 (untuk personalisasi) hingga $3.300 (untuk tas). Stock yang tersedia kini juga tidak banyak, melihat betapa antusiasnya penggemar dalam memenangkan tempat untuk memiliki koleksi terbatas kali ini.

Bagi penggemar Studio Ghibli, jangan lupa untuk mendaftar ke website resmi untuk mendapatkan akses online awal eksklusif ataupun dapat segera checkout agar tidak kelewatan koleksi terbatas ini.