Share
Lobo & Juno Pertemukan Hidangan Lezat, Musik Semarak, dan Minuman yang Nikmat
Salsabila Andika Putri
13 February 2023

Baru saja dibuka, Lobo & Juno memperkenalkan konsep baru yang menarik. Pengunjung disuguhkan berbagai hidangan lezat dan cocktail dari berbagai belahan dunia dipadu hiburan musik yang menyenangkan.


Lobo & Juno, bistro baru yang terinspirasi dunia ini terletak di lantai lobi hotel. Dengan konsep yang unik, mereka membawa pengunjung dalam perjalanan yang mengasyikkan dari Timur ke Barat. Setiap kreasi kuliner di restoran dibuat dengan penuh cinta dan dipikirkan secara matang.

Lobo & Juno mengacu pada cerita kedua karakter utamanya, yakni sebuah pasangan yang karakternya sangat bertolak belakang, namun disatukan oleh kecintaan mereka terhadap dunia kuliner dan travel. Lobo adalah seorang traveler yang tumbuh dan dibesarkan oleh budaya-budaya yang ditemuinya. Dia berasal dari keluarga yang beruntung di mana orang tuanya kerap mengajaknya bepergian keliling dunia mulai dari belahan utara Thailand, Tuscany, New Delhi, hingga Paris. Lobo selalu menanti-nanti petualangan dia selanjutnya dan tak sabar untuk membagikan ceritanya.

Sedangkan pasangannya, Juno adalah seorang gadis kota yang populer, influencer yang sangat suka dengan musik dan estetika desain. Hobinya terangkum; menghadiri festival musik hingga ke ujung dunia, mengeksplorasi kelezatan makanan lokal, dan belajar mengenai budayanya. Sebagai style enthusiast, dia menyukai furnitur dan menghargai desain yang tak lekang waktu dengan kualitas yang istimewa.

Tim kuliner hotel kemudian mengubah petualangan Lobo dan Juno menjadi hidangan, persembahan, dan pengalaman yang dapat dinikmati semua orang. Dalam suasana yang modern namun nyaman, Lobo & Juno menyajikan berbagai makanan Timur dan Barat yang lezat. Lobo & Juno Burger, Roasted Pork Belly, Tongseng Kambing, Tomahawk Steak adalah salah satu makanan khasnya yang wajib dicoba.

Bar di Lobo & Juno juga menghadirkan beragam koktail andalan, salah satunya adalah Negroni, yang merupakan koktail favorit Lobo. Negroni, yang dicampur dengan Tanqueray No. 10, Campari, dan Antica Formula vermouth dengan porsi yang sama, merupakan minuman khas di Lobo & Juno.

Gudang anggurnya memiliki walk-in yang cantik dengan lebih dari 150 jenis anggur berbeda, sebuah elemen lain dari Lobo & Juno yang dapat digunakan pelanggan untuk meningkatkan pengalaman bersantap mereka. Anggurnya pun ditawarkan dengan harga bersaing, dan para tamu dapat memilih anggur dengan bantuan sommelier anggur yang berpengetahuan luas.

Selain itu, Lobo & Juno menyediakan tiga ruang makan pribadi dengan kapasitas maksimal masing-masing 12 kursi, yang ideal untuk pertemuan bisnis dan berkumpul dalam skala kecil.