Share
Lizzo Sampaikan Pesan Mendalam di Album Terbarunya yang Bertajuk “Special”
Dewi Anggriani Siregar
18 July 2022

Penyanyi, rapper dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Lizzo, baru saja mengeluarkan album terbarunya yang bertajuk “Special”.


Diketahui bahwa album keempatnya tersebut dirilis pada Jumat, 15 Juli 2022, lalu. Menghadirkan sentuhan pop-rapnya yang khas, pada albumnya kali ini Lizzo berusaha membawa pesan-pesan positif terkait bentuk tubuh (body positivity), feminisme, dan seksualitas.

Album “Special” berisi 12 lagu termasuk lagu dengan judul yang sama serta lagu lainnya seperti The Sign, About Damn Time, Grrrls, 2 Be Loved (Am I Ready), I Love You Bitch, Break Up Twice, dan masih banyak lagi.

Penyanyi dengan nama asli Melissa Viviane Jefferson ini memulai debutnya pada tahun 2013 dan meraih enam nominasi Emmy Awards untuk program reality show Watch Out for the Big Grrrls. Album ketiganya “Cuz I Love You” juga berhasil mencetak nominasi Grammy Award.

Dalam postingan Instagram-nya, Lizzo menuliskan caption bahwa album tersebut ia persembahkan bukan untuk penghargaan semata, akan tetapi untuk dirinya dan diri banyak orang lain dan menyadarkan banyak orang betapa cantik dan berharganya mereka. Lizzo juga diketahui akan segera menyelenggarakan tur di Amerika Utara pada bulan September mendatang.