Share
Lisa BLACKPINK Ikut Dalam Kampanye Terbaru BVLGARI ‘Magnificia’
Novita Angelina
25 June 2021

Brand perhiasan mewah BVLGARI baru saja meluncurkan kampanye terbaru mereka yang berjudul ‘Magnificia’ dengan menampilkan sederet bintang seperti Lisa BLACKPINK, Zendaya, Lily Aldrige dan Vittoria Ceretti.


Lisa anggota dari girl band BLACKPINK menjadi satu-satunya model Asia yang dipilih untuk kampanye BVLGARI ‘Magnifica’ di tahun 2021. Sebelumnya pada akhir tahun 2020 kemarin Lisa terpilih menjadi Global Ambassador dari brand 'BVLGARI' yang terkenal dengan perhiasan batu permata yang glamor, jam tangan mewah, parfum, dan barang-barang kulit.

Kampanye 'Magnifica' BVLGARI ini mengambil inspirasi dari kota imajiner Roma, sebuah ibu kota fantastik yang penuh dengan cinta dan keajaiban. Moto yang dipilih Bvlgari untuk kampanye ini adalah untuk mendorong orang untuk “berani bermimpi, bermimpi jauh dan bermimpi besar.”

Selain peluncuran film teaser kampanye 'Magnifica' pada tanggal 24 Juni 2021 kemarin, 'BVLGARI' juga menampilkan foto terbaru dari Lisa melalui media sosial resmi mereka, dengan menampilkan cincin BVLGARI Divas’ Dream Ring Rose Gold serta beberapa perhiasan cantik lainnya.

Dalam beberapa foto hasil karya sutradara dan fotografer Spanyol Txema Yeste, Lisa terlihat memperlihatkan keberanian dan keagungan BVLGARI dengan interpretasinya sendiri terhadap merek tersebut.