Share
Lisa BLACKPINK Disambut Antusias Para Fans saat Mengunjungi Store BVLGARI di Roma
Clara Enocensia
21 March 2022

Lisa BLACKPINK mengunjungi store BVLGARI sekaligus sapa para fansnya di Roma.


BLACKPINK sukses mengambil hati dunia melalui karya mereka di dunia musik. Kerap kali menduduki tangga nada dunia, girl group ini memiliki penggemar yang tersebar di seluruh dunia. Tak hanya itu, style mereka pun pencuri perhatian para pecinta fashion dan sukses menjadi trendsetter. Hal itulah yang menyebabkan keempat member BLACKPINK ditunjuk sebagai brand ambassador rumah mode ternama dunia, salah satunya Lisa.

Penyanyi asal Thailand itu berkunjung ke Roma, untuk menjalankan tugasnya sebagai brand ambassador rumah mode BVLGARI. Lisa mendatangi butik mewah Maison, tempat dimana perhiasan BVLGARI diproduksi. Lisa pun disambut meriah oleh para fansnya di Roma dan juga CEO BVLGARI, Jean-Christophe Babin.

Jean-Christophe Babin terlihat mendampingi Lisa hingga berada di dekat pintu store, untuk menyapa para penggemar yang sudah menunggunya. Setelah itu, Lisa tampak melihat koleksi perhiasan mewah yang dipajang di tempat itu. Ia juga mencoba beberapa perhiasan yang dikenakan di jari, pergelangan tangan, dan lehernya.

Lisa mencoba beberapa kreasi BVLGARI yang paling berani, Lisa memiliki kesempatan untuk merangkul gaya unik Maison di kota yang telah mengilhami begitu banyak karya terkemuka merek tersebut.