Share
Lisa BLACKPINK dan Mingyu Seventeen Terlihat Akrab dan Modis di Bvlgari Studio Seoul
Putrika Annaya Salsabila
15 March 2024

Sebagai idol K-pop dengan tahun kelahiran sama, yaitu 1997, Lisa dan Mingyu terlihat akrab di acara Bvlgari di Seoul.


Dengan langkah percaya diri dan pesona yang tidak tertandingi, Lisa BLACKPINK dan Mingyu Seventeen menghadiri acara Bulgari di Seoul, menjadi sorotan bukan hanya di lokasi, tapi juga di media sosial.

Sama-sama lahir di tahun 1997, keduanya menghadirkan aura fashionista mereka dengan memadukan busana serba hitam yang elegan dan chic di saat yang bersamaan.

Lisa Mingyu Bulgari 1

Lisa, rapper asal Thailand yang juga dikenal sebagai LALISA, terlihat cantik dengan gaun hitam yang melingkari tubuhnya dengan anggun, dipadu dengan gaya rambut yang sederhana, tapi tetap menonjolkan karismanya.

Lisa Mingyu Bulgari 2

Sementara itu, Mingyu tetap memancarkan pesona maskulin dengan setelan serasinya yang, tentu saja, serba hitam. Dengan riasan dan gaya rambut yang apik, Mingyu semakin terlihat menawan dan terkesan misterius.

Lisa Mingyu Bulgari 3

Namun, kedua bintang K-pop ini bukan hanya mencuri perhatian dengan penampilan mereka yang spektakuler, tetapi juga dengan interaksi mereka yang dipenuhi keceriaan dan tawa. Mereka lalu berpose bersama, bersebelahan, menunjukkan pesona duo visual yang tidak tertandingi.

Lisa Mingyu Bulgari 4

Tidak hanya Lisa dan Mingyu yang menjadi pusat perhatian, beberapa bintang A-list lainnya juga turut meramaikan acara Bulgari tersebut, mulai dari aktor Korea Lee Jong Suk, hingga bintang-bintang internasional seperti Pia Wurtzbach, Marina Ruy Barbosa, bahkan artis Indonesia seperti Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon.