Share
Lisa BLACKPINK Ajak Penggemar Mengintip Isi Rumahnya yang Mewah di Seoul
Putrika Annaya Salsabila
02 April 2024

Merayakan ulang tahunnya yang ke-27, Lisa BLACKPINK ajak penggemar mengintip sekilas rumah mewahnya di Seoul.


Di balik gemerlapnya panggung KPop, Lisa dari BLACKPINK ternyata memiliki dunia pribadi yang begitu misterius dan mewah. Sejak tahun 2022, sang bintang telah mengakuisisi sebuah kediaman mewah di kawasan bergengsi Seongbuk-dong di Seoul.

Namun, baru-baru ini, Lisa memutuskan untuk membuka pintu gerbangnya yang megah untuk memberikan sekilas pandang kepada penggemar lewat channel YouTube agensinya, LLOUD, sembari menjawab pertanyaan-pertanyaan tentang dirinya.

Simak beberapa cuplikan rumah Lisa yang mewah!

1. Lokasi Elit

Lisa House Tour 1

Berdiri megah di salah satu sudut Seoul yang paling eksklusif, Seongbuk-dong, kediaman Lisa menjadi oase di tengah keramaian kota.

2. Pintu Masuk Megah

Lisa House Tour 2

Saat pengunjung mendekati gerbang depan, mereka disambut dengan tangga indah yang mengarah ke pintu utama, memberikan kesan pertama yang tak terlupakan.

3. Foyer

Lisa House Tour 3

Namun sebelum melangkah masuk, tersedia area khusus di mana tamu dapat melepas sepatu mereka dengan nyaman, memperkuat kesan hangat dan ramah.

4. Dekorasi Minimalis yang Memukau

Lisa House Tour 4

Melangkah ke dalam, suasana rumah Lisa dihiasi dengan perabotan minimalis yang elegan, mencerminkan keanggunan dan keindahan yang tidak berlebihan.

5. Lingkungan Eksklusif

Lisa House Tour 5

Ternyata, tempat tinggal Lisa tidak hanya dikelilingi oleh dinding-dinding mewah, tapi juga oleh rumah-rumah para selebriti lainnya, eksekutif korporat, bahkan kedutaan asing,

6. Tetangga Selebriti

Lisa House Tour 6

Tidak jauh dari rumahnya, properti Lisa bersanding dengan salah satu milik aktor terkenal, yaitu Lee Min Ho.

7. Mobil Mewah

Lisa House Tour 7

Di akhir video, Lisa terlihat menghampiri mobil mewah berwarna putih dan berucap, “Ini sepertinya pertama kali aku memperlihatkan mobilku.”

Ia lalu naik ke dalam mobil Mercedez-Benz G-63 tersebut yang uniknya memiliki interior serba kuning.

7. Misteri dan Kejutan

Lisa House Tour 8

Meski memberikan sekilas tentang kehidupan pribadinya, Lisa tetap menjaga detail tentang rumahnya dengan ketat, meninggalkan ruang untuk spekulasi dan kekaguman penggemar.

Selain memamerkan kemewahan rumahnya, Lisa juga menerima kejutan istimewa dari timnya dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-27 selama tur rumah, menambah nuansa keceriaan dan kehangatan di balik pintu gerbang yang megah itu.