Liquid Lipstick ini Wajib Anda Coba Setelah Kembali Keluar Rumah

Beauty28 April 2020

By Larasati Oetomo

Liquid Lipstick ini Wajib Anda Coba Setelah Kembali Keluar Rumah

Akuilah—kita semua rindu memilih warna lipstik yang cocok dengan outfit sebelum keluar rumah. Kami pun demikian.


Siapa yang tak rindu mencoba pemulas bibir warna-warni? Selama PSBB berlangsung, bahkan ketika Anda mesti keluar rumah sekalipun, Anda tak lagi mengenakan lipstik sebab Anda menutupi sebagian besar area wajah dengan masker.

Apabila Anda berencana “balas dendam” yaitu membeli lipstik untuk dikenakan setelah pandemi berakhir, Anda mungkin ingin memasukkan liquid lipstick terbaru di bawah ini dalam daftar belanja Anda. Berbeda dengan liquid lipstick pada umumnya, produk 2-in-1 ini berisi liquid lipstick dan lip liner dalam satu produk.

Matte Made in Heaven, produk duo liquid lipstick & lip liner dari Absolute New York ini tersedia dalam 7 warna serbabisa untuk berbagai macam tone kulit. Ketujuh warna ini menggambarkan berbagai suasana hati mulai dari nude seperti Instinct (Dusty Rose Nude) dan Chai (Taupe Brown), hangat seperti Hyped (Bright Fuchsia), Sly (Warm Medium Brown), dan Fever (True Red), hingga deep seperti Hostile (Brick Plum) dan Bitten (Berry Red).

Formula water-based dari liquid lipstick ini mudah diaplikasikan secara merata tanpa perlu terlalu banyak sapuan. Ia meninggalkan tekstur powdery yang ringan dan cukup transferproof setelah agak mengering. Mengingat tekstur watery dari liquid lipstick ini sedikit tricky untuk diratakan ke sudut-sudut bibir, lip liner mini yang “tersembunyi” di bagian belakang kuas siap menambah dimensi pada bibir Anda.

Tanpa paraben, sulfat, dan wewangian, Matte Made in Heaven aman untuk penggunaan sehari-hari. Produk yang diimpor langsung dari New York ini tersedia di beberapa gerai dan studio di Jakarta, Bandung, Medan, Makassar, Surabaya, Jogjakarta, dan Bali atau cek di situs resmi absolutenewyork.co.id

Foto ABSOLUTE NEW YORK