Share
Lima Makeup Bernuansa Merah Muda Untuk Romantiskan Weekend Date Anda
Adelia Ayu
12 November 2021

Memberi kesan soft, anggun dan feminim, makeup bernuansa merah muda dapat menambah kesan romantis pada weekend date Anda.


Akhir pekan adalah saat yang tepat untuk berkumpul bersama orang terkasih. Apabila Anda merencakanan kencan romantis di weekend, gaya makeup bernuansa merah muda dapat coba diaplikasikan untuk mempercantik tampilan Anda dam membuat suasana lebih spesial.


Wana merah muda yang cenderung soft dan feminin, menampilkan kesan lembut dan anggun saat diaplikasikan pada wajah. Berikut rekomendasi gaya makeup bernuansa merah muda yang dapat dicoba untuk membuat romantis weekend date Anda:


Rose Petals



Gaya makeup satu ini memberi kesan soft melalui pemilihan warna baby pink. Untuk bermain warna, aplikasikan kesan shinny pada mata melalui eyeshadow glitter dan aksen matte pada bibir dengan matte lipstick. Pilih warna eyeshadow dengan tone yang lebih terang dan gunakan highlight berwarna pink muda agar kulit tampak cerah.


Blush of Love



Bagi Anda yang kurang menyukai warna merah muda, riasan satu ini dapat membuat wajah terlihat glowy tanpa bermain dengan banyak warna tersebut. Taruh warna pink coral pada blush on dan sapukan menyebrangi hidung dengan gaya makeup Korea. Seimbangkan pemulas pipi yang tampak striking dengan eyeshadow cokelat dan lipstik berwarna merah terracotta.


Bare It All



Gaya riasan satu ini menonjolkan kesan chic namun simpel. Warna nude pink menambah kesan elegan pada makeup look. Gunakan eyeshadow, blush on dan lipstick dengan warna senada untuk menciptakan look yang berkesinambungan. Gunakan tekhnik strobe pada dahi, hidung, bagian pipi dan dagu untuk mempertegas bentuk wajah tanpa terkesan berlebihan.


Rose Gold Extravaganza



Berbeda dengan riasan sebelumnya yang didominasi nuansa nude pink, riasan satu ini terkesan glamor dengan nuansa warna rose gold. Membawa aksen feminim namun mewah, penambahan warna rose gold membuat tampilan Anda lebih mewah dan striking. Imbangi eyeshadow dan blush on berwarna rose gold dengan pemulas bibir berwarna krem.


Doll Domination



Tidak dapat dipungkiri, warna merah muda identik dengan boneka Barbie. Kunci untuk mendapat riasan ala Barbie adalah dengan memakai warna pink coral atau muda. Gunakan eyeshadow dan blush on agak tebal yang beraksen matte agar terlihat tidak berlebihan. Lengkapi look dengan lipgloss dengan kesan manis berwarna bubblegum pink.