Liliana Tanoesoedibjo Nobar Titus: Mystery of Enygma, Karya Animasi Anak Bangsa

Event23 January 2020

By Larasati Oetomo

Liliana Tanoesoedibjo Nobar Titus: Mystery of Enygma, Karya Animasi Anak Bangsa

Tidak lama lalu, Chairwoman MNC Group Ibu Liliana Tanoesoedibjo hadiri nobar film animasi Titus: Mystery of Enygma di XXI Plaza Senayan, Jakarta.


Ibu Liliana Tanoesoedibjo menghadiri nobar dari film animasi layar lebar pertama MNC Animation untuk menunjukkan dukungannya atas film yang digarap selama total empat tahun tersebut. Beliau kebetulan adalah salah satu penyumbang cerita dari film yang dibintangi oleh Arbany Yasiz, Robby Purba, dan Lukman Sardi tersebut.

Pada kesempatan kali itu, Ibu Liliana Tanoesoedibjo menggandeng Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo dan beberapa rekannya seperti Ibu Cynthia Go dan Margaret Vivi untuk turut menyaksikan film yang berkisah tentang petuangan detektif tikus tersebut.




Pimpinan dari HighEnd Magazine ini berharap bahwa dengan hadirnya Titus: Mystery of Enygma, insan kreatif Indonesia semakin bersemangat untuk menghasilkan karya animasi asli Indonesia yang tak kalah bersaing di mata internasional.

Seperti dilansir dari Okezone, Ibu Liliana berpesan bahwa tontonan ini amat baik untuk anak-anak. "Pesannya, dengan kegigihan, tanggung jawab dan persahabatan selalu dapat menghasilkan sesuatu yang baik. Di sini juga ditunjukkan bahwa sesuatu yang baik itu tidak gampang, tapi jika dilakukan pasti bisa menghasilkan sesuatu yang baik," ujarnya.



Sebelum merilis Titus: Mystery of Enygma, MNC Animation sebelumnya telah memproduksi karakter animasi TV, Kiko yang telah tayang di 52 negara.


FOTO Isnu Dwimartanto